Situs resmi untuk anime TV dari manga Ayakashi Triangle karya Kentaro Yabuki, mulai menayangkan video promosi pada 22 November, yang mengungkapkan sekaligus memperdengarkan lagu pembuka animenya yang berjudul “Neppu wa Ruten-suru” yang dibawakan oleh Philosophy no Dance dan lagu penutup “Itowanai feat. Miyu Tomita, Kana Ichinose” yang dibawakan oleh MIMiNARI. Situs web dan videonya juga mengungkapkan bahwa animenya akan mulai tayang pada 10 Januari.

Seri ini akan tayang perdana di Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 9 Januari pukul 25:00 (lebih tepatnya, 10 Januari pukul 01:00) sebelum tayang di Tokyo MX, TV Aichi, dan YTV nantinya malam itu.

Anggota seiyuu utamanya adalah:

  • Shōya Chiba sebagai Matsuri Kazamaki (laki-laki)
  • Miyu Tomita sebagai Matsuri Kazamaki (perempuan)
  • Kana Ichinose sebagai Suzu Kanade
  • Tesshō Genda sebagai Shirogane

Anime Ayakashi Triangle Ungkap Lagu Tema dan Tanggal Tayangnya 1

Noriaki Akitaya menyutradarai animenya di CONNECT, dengan Kei Umabiki sebagai asisten sutradara. Shogo Yasukawa bertanggung jawab atas naskah seri. Hideki Furukawa mendesain karakternya. Jin Aketagawa menjadi pengarah suaranya, dan Rei Ishizuka menggubah musiknya.

Dalam ceritanya, remaja Kazamaki Matsuri telah lama menjadi bagian dari pasukan elit eksorsis ninja, yang bertugas melawan roh ayakashi jahat yang mengancam Jepang – terutama yang mengincar teman masa kecilnya, medium roh Kanade Suzu. Saat dia dengan keras melindunginya, dan hubungannya dengan dia berkembang dari persahabatan menjadi sesuatu yang lebih, seekor kucing ayakashi yang kuat bersumpah untuk berada di antara dua sejoli ini: dengan mengucapkan mantra terlarang yang mengubah Matsuri menjadi seorang wanita! Tanpa cara yang jelas untuk membatalkan mantranya, Matsuri harus terus bertarung melawan ayakashi – dan kembali ke sekolah – dalam tubuh feminin barunya sampai dia menemukan cara untuk kembali.

Yabuki meluncurkan manganya di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Juni 2020. Shueisha telah menerbitkan jilid ke-11 manganya pada 4 November.

Yabuki meluncurkan adaptasi manga dari anime orisinal DARLING in the FRANXX di situs web dan aplikasi Shonen Jump+ dari Shueisha pada Januari 2018, dan menamatkannya pada Januari 2020. Manga ini memiliki delapan jilid.

Mitōhan

Beginilah Kehidupan Sehari-hari Hikikomori Subaru

Previous article

Film Live-Action Reiraku Ungkap Pemeran Lainnya

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like