Pada 20 Januari, situs resmi untuk anime tari tiang orisinal Pole Princess!!, dari Avex Pictures dan Tatsunoko Production, mulai menayangkan video yang menampilkan tari tiang dari karakter Sana Murafuji (disuarakan oleh Rina Hidaka). Hidaka juga membawakan lagu “Avaricious Heroine” yang ditampilkan dalam video. Ayaka dari STUDIO TRANSFORM membuat koreografi untuk videonya.

Staf sebelumnya menayangkan video untuk tari tiang dari Yukari Mikoshiro pada akhir Desember. Staf juga merilis episode 0 sebagai prolog pada 23 Desember, dan telah merilis episode lima menit pertama di YouTube pada 13 Januari. Episode lainnya juga akan dirilis di YouTube.

Ceritanya berpusat pada Hinano, seorang gadis berusia 17 tahun yang sangat normal dan santun. Sejak dia masih sangat muda, neneknya mengelola planetarium yang disukai Hinano, tetapi suatu hari Hinano mengetahui bahwa planetarium itu akan ditutup. Hinano khawatir tentang apakah ada yang bisa dia lakukan untuk neneknya dan untuk planetarium, dan suatu hari dia secara kebetulan melihat seorang wanita menari di tiang di bawah langit berbintang. Dia mengumpulkan teman-temannya dan bersama-sama mereka mendirikan panggung di planetarium untuk melakukan pertunjukan, dan mereka terjun ke dunia tari tiang.

Yuk Lihat Video Baru Anime Pole Princess!! yang Menunjukkan Tariannya Sana 1
Anime ini dibintangi oleh:

  • Rio Tsuchiya sebagai Hinano Hoshikita
  • Anna Suzuki sebagai Lilia Saijo
  • Yui Ogura sebagai Mio Tousaka
  • Minami Hinata sebagai Subaru Nanyo
  • Yoshino Nanjō sebagai Yukari Mikoshiro
  • Rina Hidaka sebagai Sana Murafuji
  • Saori Hayami sebagai Noa Aoi
  • Rie Kugimiya sebagai Azumi Shinо̄

Avex Pictures dan Tatsunoko Pro dikreditkan untuk karya orisinal. Hitomi Ezoe menyutradarai anime ini di Tatsunoko Pro. Touko Machida menulis naskahnya, dan tomari bertanggung jawab atas desain karakter orisinal. Yoshihiro Otobe menjabat sebagai pengarah CG. Kenta Higashiohji menggubah musiknya di Avex Pictures. KAORI dari STUDIO TRANSFORM menjadi supervisor tari tiang.

Mitōhan

Manga Gleipnir Akan Tamat dengan Jilid Ke-14

Previous article

Kadokawa dan Troyca Mengungkapkan Anime Orisinal Overtake! tentang Motorsport F4

Next article

Comments

More in Anime

You may also like