Pada 22 November, kanal YouTube resmi untuk RPG smartphone Blue Archive dari Yostar dan Nexon Games mulai menayangkan anime pendek baru berjudul “beautiful day dreamer” untuk game tersebut. Yostar Pictures menganimasikan anime pendek itu. Anime pendeknya berpusat pada Departemen Pengembangan Game dari Sekolah Sains Milenium, dan menunjukkan Momoi yang terlibat dalam berbagai aktivitas saat dia berjuang untuk mendapatkan ide untuk cerita sebuah game. Anime pendek ini tersedia dengan teks bahasa Inggris.

Yostar Pictures juga menganimasikan anime pendek ulang tahun ke-1,5 game-nya, yang telah debut pada 15 Juli.

Yostar Pictures Membuat Anime Pendek untuk Game Blue Archive 1
Nexon menjelaskan cerita game-nya:

Akademi di kota dibagi menjadi distrik-distrik mereka sendiri dan dianggap sebagian besar independen.

Dewan Siswa Umum bertindak sebagai dewan pengatur untuk mengelola akademi secara keseluruhan. Namun, kemampuan kelompok tersebut untuk memerintah telah terhenti sejak hilangnya ketua Dewan Siswa Umum secara misterius. Masalah yang tak terhitung jumlahnya telah mulai muncul di seluruh Kivotos tanpa adanya kepemimpinan ketua.

Untuk menghindari bencana, Dewan Siswa Umum meminta bantuan dari Klub Investigasi Federal, atau dikenal sebagai Schale. Faktanya, Schale adalah klub terbaru di kota itu dan yang terakhir disetujui sebelum hilangnya sang ketua.

Untuk menyelesaikan tugasnya, Schale mengandalkan bimbingan seorang Sensei yang dapat membantu mereka menyelesaikan insiden di sekitar Kivotos.

(Siswa diwajibkan membawa senjata pribadi dan smartphone! Rasakan aksi militer, cinta, dan persahabatan yang ditawarkan Kota Akademi!)

Studio game Korea dan anak perusahaan Nexon, NAT Games (sekarang dikenal sebagai Nexon Games), mengembangkan Blue Archive, dan Yostar Japan meluncurkan game-nya di Jepang pada 4 Februari 2021. Nexon telah menerbitkan versi globalnya pada 8 November 2021. Game ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi secara acak opsional.

Mitōhan

Anime Shinka no Mi Season 2 Ungkap Tanggal Tayang Perdananya

Previous article

Mangaka Hentai Ueno Naoya telah Meninggal Dunia

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like