Penayangan Eiga Precure All Stars F, film ulang tahun ke-20 dalam seri film anime crossover Precure All Stars, telah mengungkapkan di akhir filmnya bahwa film Precure baru akan dibuka pada tahun 2024.

Waralaba Precure Mendapatkan Film Anime Baru untuk Tahun 2024 1

Eiga Precure All Stars F sudah dibuka sejak 15 September 2023, dan menampilkan semua 77 gadis sihir Precure, dari bagian pertama dalam Futari wa Pretty Cure, hingga bagian terbaru Soaring Sky! Precure (Hirogaru Sky! Precure) yang masih berlangsung.

Maaya Sakamoto dan Atsumi Tanezaki memerankan karakter yang baru dibuat untuk Eiga Precure All Stars F. Sakamoto memerankan Cure Supreme/Prim, sementara Tanezaki memerankan Pūka.

Ikimono-gakari membawakan lagu tema untuk Eiga Precure All Stars F yang berjudul “Ureshikute” (I’m Happy). Ami Ishii dan Machico, yang sebelumnya sempat menyanyikan lagu untuk seri Precure, membawakan lagu pembukanya yang berjudul “For F.” Penyanyi dari berbagai season dalam waralaba Precure — termasuk Chihaya Yoshitake, Carin Isobe, Rie Kitagawa, Yuri Komagata, dan Kanako Miyamoto — membawakan lagu sisipannya.

Film sebelumnya yang mengumpulkan karakter dari seluruh sejarah waralaba Precure adalah Hugtto! Precure Futari wa Precure All Stars Memories dari tahun 2018.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Trillion Game Karya Riichirou Inagaki dan Ryoichi Ikegami Mendapatkan Anime TV

Previous article

Anime BanG Dream! It’s MyGo!!!!! Mendapatkan Sekuel tentang Ave Mujica

Next article

Comments

More in Anime

You may also like