Hai sobat Waritaku,

kembali dalam Waifuku. Kali ini kita akan membahas salah satu Heroine dalam seri Nisekoi, Onodera Kosaki.

Merupakan teman dari MC sejak SMP lalu mereka selalu menjadi teman sekelas. Juga menjadi salah satu gadis pemegang kunci liontin sang MC.

Memiliki rambut ciri khas. Sebahu dengan gaya panjang sebelah di bagian depan yang nampak manis. Bahkan ia sudah menjadi primadona kelas sebelum kedatangan Kirisaki. Sebagian besar orang setuju, kalau Onodera-lah heroine terbaik dalam serinya.

[Waifuku] Onodera Kosaki 1

Selain menawan, ia juga memiliki sifat manis yang bahkan membuat MC tergila-gila dengannya.

Onodera merupakan gambaran gadis ideal impian semua orang. Gadis polos dengan kebiasaan sebagaimana gadis pada umumnya dan sering kali ia kikuk karena kepolosannya. Bisa sangat perhatian kepada semua orang, terlebih orang yang dicintainya. Selera berpakaiannya pun bagus. Sehingga beberapa kali nampak cocok dengan pakaian yang ia pakai.

[Waifuku] Onodera Kosaki 2

Seorang gadis pemalu. Bahkan pemalu parah! Sehingga perasaannya terhadap orang ia sukai tak tersampaikan meski telah jatuh cinta dalam kurun waktu yang lama. Walaupun telah didesak beberapa kali oleh Ruri, sahabatnya. Tetap saja ia merasa cukup dengan hubungannya. Meski begitu, sifat itulah yang menjadi daya tarik dirinya.

[Waifuku] Onodera Kosaki 3

Dalam kesehariannya, ia selalu membantu ibunya dalam mengelola toko manisan Jepang. Karna itu, kemampuan menghias Onodera menjadi hebat. Bahkan, telah diakui oleh keluarganya. Tapi perlu digaris bawahi, menghias itu mempercantik tampilan, bukan rasa. Memang ia ahli dalam memperindah namun ia tidak ahli dalam menciptakan rasa. Itu berarti ia tidak pandai dalam memasak. Karena itu, selama ini, sang ibu dan sang adik lah yang memasak. Bukan dirinya.

Tapi jangan khawatir kok! Kamu tetap bisa menikmati makanan enak buatan Onodera jika ia berusaha, walaupun kemungkinannya 1 berbanding 10.000.

Anehnya, meski payah dalam memasak, Onodera memiliki selera yang paling bagus di antara keluarganya. Karena itu, seleranya menjadi patokan untuk rasa dari manisan yang akan dijual.

Menjadi pencicip membuatnya khawatir akan berat badan. Sebagai perempuan memperhatikan penampilan adalah hal penting terlebih demi kamu, apalagi harus mencicipi manisan setiap harinya, tentu membuatnya khawatir kalau berat badannya naik. Karena itu, kamu harus tetap memujinya, kalau tidak ia akan panik dan nekat tidak makan seharian demi menurunkan berat badannya.

[Waifuku] Onodera Kosaki 4

Ada syarat tertentu untuk menjadi pasangan hidup Onodera. Yaitu, ahli dalam urusan dapur. Jika kamu ingin memilikinya maka menyerah saja kalau kamu tidak bisa memasak. Karena ketika kamu mahir memasak, calon mertuamu itu tidak akan pikir panjang untuk menerimamu.

Bagaimana? Tertarik untuk menjadikan dia waifu?

Sekian edisi Waifuku kali ini, sampai jumpa dalam edisi berikutnya!

Another_KIRA
Merupakan salah satu KIRA. Bukan untuk menulis kematian, tapi untuk menulis kehidupan. Pecinta jejepangan terutama idol dan cewek 2D.

Novel Ringan “Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Previous article

Anime Futsal Boys!!!! akan Mulai Tayang pada Tanggal 9 Januari

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like