Virtual YouTuber Komori Met pindah dari agensi 774 inc. ke agensi Vspo! pada 1 Februari. Pada 26 Januari, Vspo! sempat mengumumkan di Twitter bahwa 774 inc. mendekati Vspo! tentang kemungkinan transfer. Vspo! melakukan audisi, dan kedua agensi tersebut sama-sama memutuskan untuk melakukan transfer secara resmi.

774 inc. merilis pengumuman terpisah yang menyatakan bahwa Komori Met telah lulus dari agensi pada 31 Januari. Dijelaskan juga bahwa Komori Met bertanya kepada agensi apakah dia bisa mengikuti audisi untuk Vspo!. Manajemen memutuskan untuk mendukung keinginan sang VTuber tersebut.

Vspo! sempat menangguhkan keanggotaan kanal YouTube pada 31 Januari malam untuk mengelola migrasi kanal.

Vspo! dikelola oleh Virtual Entertainment, anak perusahaan dari grup Brave. Anggota pertamanya memulai debutnya pada tahun 2018, dan saat ini ada total 16 anggota. Selain konten VTuber-nya, para anggota juga secara teratur berpartisipasi dalam turnamen eSports. Ini adalah agensi VTuber terpopuler ketiga di Jepang setelah hololive dan NIJISANJI.

774 inc. adalah agensi VTuber terpopuler keempat di Jepang setelah hololive, NIJISANJI, dan Vspo!. Anggota pertamanya memulai debutnya pada tahun 2018 di bawah grup AniMare.

VTuber Komori Met Pindah ke Agensi 'Vspo! 1

VTuber Komori Met Pindah ke Agensi 'Vspo! 2

Komori Met memulai debutnya pada Mei 2020 di bawah grup VApArt dari 774 inc. Grup tersebut dibubarkan pada 7 Januari 2023. Met kemudian mulai bekerja secara langsung di bawah manajemen 774 inc. Bahkan sebelum transfer resmi ke Vspo!, Met sering berkolaborasi dengan anggota grup Vspo! dan menjadi pembawa acara di banyak acara dari Vspo!, sehingga sering dikira sebagai anggota Vspo!.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Japan Anniversary Association Mengakui 31 Januari sebagai “Hari Final Fantasy VII”

Previous article

Versi Switch Visual Novel Kanon Akan Dirilis pada 20 April

Next article

Comments

More in News

You may also like