Hello Sobat Wibumesta, kanal YouTube resmi untuk blok program Noitamina dari kanal Fuji TV menayangkan PV teaser kedua untuk Psycho-Pass 3: First Inspector, film mendatang dari anime Psycho-Pass 3. Video ini memperdengarkan lagu tema berjudul “Synthetic Sympathy” yang dibawakan oleh Who-ya Extended.

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 27 Maret dan hanya akan tayang selama dua minggu di bioskop Jepang. Selain itu, film ini akan ditayangkan secara eksklusif di Amazon Prime Video di dalam maupun di luar Jepang.

Mantan Web dari koran Mainichi Shimbun dan layanan berita lainnya melaporkan pada tanggal 13 Desember bahwa Psycho-Pass 3: First Inspector adalah film kompilasi. Namun, Fuji TV mengkonfirmasi dengan ANN pada tanggal 19 Februari bahwa film itu bukan film kompilasi.

Film ini akan menyimpulkan cerita season 3 tentang kasus “Foxes” yang dikejar oleh Unit 1, misteri Bifrost, dan pertempuran Arata dengan Kei. Film ini akan dikerjakan oleh staf dan seiyuu yang kembali.

Anime Psycho-Pass 3 tayang perdana pada bulan Oktober lalu, dengan delapan episode yang masing-masing memiliki durasi satu jam. Anime ini ditayangkan di dalam maupun di luar Jepang hanya di Amazon Prime Video. Naoyoshi Shiotani kembali menyutradarai seri ini di Production I.G, dan mangaka Akira Amano kembali sebagai desainer karakter orisinal.

Anime Psycho-Pass awal tayang perdana pada tahun 2012 dan tayang sebanyak 22 episode. Seri anime TV Psycho-Pass 2 yang berjumlah 11 episode kemudian tayang perdana pada bulan Oktober 2014, dan film Psycho-Pass telah dibuka di Jepang pada bulan Januari 2015.

Franchise ini juga memiliki proyek tiga film Psycho-Pass SS atau Psycho-Pass: Sinners of the System yang baru dirilis. Film pertama, Psycho-Pass: Sinners of the System Case.1 Tsumi to Batsu (Crime and Punishment), telah dibuka di Jepang pada bulan Januari 2019. Film kedua, Psycho-Pass: Sinners of the System Case.2 First Guardian, telah dibuka di Jepang pada bulan Februari 2019. Film ketiga, Psycho-Pass: Sinners of the System Case.3 Onshū no Kanata ni ____ (In the Realm Beyond Is ____), telah dibuka di Jepang pada bulan Maret lalu.

Sumber: ANN

Mitōhan

Manga Golden Kamuy Hiatus 1 Minggu Karena ‘Kelahiran Anak’ Kreatornya

Previous article

Manga Soredemo Sekai wa Utsukushii akan Berakhir Dalam 3 Chapter

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like