Label Sekai Games milik Sekai Project untuk game konsol telah mengumumkan bahwa rilisan Switch dari novel visual World End Economica besutan Spicy Tails akan diluncurkan pada tanggal 22 April.

Rilisan baru ini, yang berjudul WORLD END ECONOMiCA -complete-, akan membundel semua tiga episodenya dalam satu rilisan.

Penerbit novel visual Sekai Project telah merilis episode pertama dari novel visual World End Economica di Steam pada tahun 2014, kemudian meluncurkan Kickstarter untuk melokalkan episode kedua dan ketiganya.

Sekai Project menjelaskan novel visual ini:

Ditulis oleh Isuna Hasekura, penulis Spice and Wolf, World End Economica adalah visual novel tiga bagian yang berlatar jauh di masa depan di bulan, 16 tahun setelah manusia mulai mendiaminya. Seorang bocah lelaki bernama Haru mengejar mimpinya yang paling gila – untuk berdiri di tempat yang belum pernah didatangi seorang pun. Untuk melakukan itu dia membutuhkan modal … jumlah modal yang sangat banyak. Tempat apa yang lebih baik untuk mendapatkan uang sebanyak itu daripada dengan menggunakan pasar saham?

Sekai Project telah mengumumkan pada tahun 2016 bahwa mereka akan merilis game ini untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada tahun 2017. Rilisan ini ditunda, dan Sekai Project mengonfirmasi pada bulan Maret bahwa mereka membatalkan rilisan PS Vita setelah Sony mengumumkan bahwa mereka akan menutup toko digital untuk PlayStation 3, PSP, dan Vita pada musim panas tahun ini.

Episode pertama dari game ini telah diluncurkan di Jepang pada tahun 2011, diikuti oleh episode kedua pada tahun 2012, dan episode ketiga pada bulan Agustus 2013.

Spicy Tails meluncurkan kampanye urun dana Kickstarter untuk anime dari novel visual ini pada bulan November 2019, dan berakhir dengan sukses. Spicy Tails meluncurkan video promosi untuk adaptasi film anime yang diusulkan tersebut pada bulan Juni 2020. Studio yang memproduksi anime ini adalah Enishiya.

Seiyuu-nya terdiri dari:

  • Shouya Chiba sebagai Kawaura Yoshiharu
  • Hina Kino sebagai Chris
  • M.A.O sebagai Eleanor Schlick Schweitzer
  • Natsumi Haruse sebagai Hagana
  • Ai Kakuma sebagai Lisa
  • Risa Tsumugi sebagai Rena
  • Masashi Ebara sebagai Barton Kladwiesen
  • Atsuyoshi Miyazaki sebagai Rich Tears
  • Mariko Higashiuchi sebagai Announcer

Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets membawakan lagu tema yang berjudul “LOOSERS”.

Spicy Tails juga telah mengumumkan pada tanggal 20 Juni 2020 bahwa proyek World End Economica mendapatkan adaptasi seri manga yang dibuat oleh Haruichi Hashimoto. Akun Twitter proyek ini mengepos ilustrasi kasar dan manga pendek untuk seri yang direncanakan tersebut, dan staf akan mengungkapkan tanggal rilis manga utamanya di masa depan.

Versi Switch Novel Visual World End Economica Akan Diluncurkan pada Tanggal 22 April 1

Versi Switch Novel Visual World End Economica Akan Diluncurkan pada Tanggal 22 April 2

Sumber: ANN

Mitōhan

Video Animasi Introduksi Game Marble Knights Garapan Studio Trigger Dirilis

Previous article

Karakter Osamu Tezuka Mendapatkan Manga Crossover Berjudul Team Phoenix yang Dibuat oleh Artis Spanyol Kenny Ruiz

Next article

Komentar

More in Games

You may also like