Agensi VTuber merayakan ulang tahun ke-5 dengan ujian trivia resmi, yang diluncurkan dalam bahasa Inggris pada 21 Desember.

Ujian Trivia Ulang Tahun ke-5 Hololive Diluncurkan dalam Bahasa Inggris 1

Ada empat rangkaian pertanyaan yang bisa dipilih: “hololive” (grup Jepang), “HOLOSTARS” (grup yang menampilkan laki-laki, termasuk VTuber Jepang dan internasional), “hololive Indonesia,” dan “hololive English.” Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan mencakup kegiatan masing-masing VTuber sejak debut mereka hingga Agustus 2022.

Dengan mendaftar untuk berpartisipasi, kamu dapat menerima kartu ID mahasiswa digital untuk Universitas produksi hololive (fiksi). Jika kamu lulus dengan skor 70% atau lebih tinggi, kamu akan menerima poster digital dari VTuber pilihan kamu, lengkap dengan tanda tangan tercetak, sertifikat digital, gambar profil, dan header Twitter eksklusif. Selain itu, tiga peraih nilai sempurna dari setiap rangkaian pertanyaan akan menerima rekaman suara khusus dari VTuber pilihan mereka dengan menyertakan nama mereka.

Siapa pun dapat mengikuti kuis, dan tidak ada batasan jumlah peserta. Namun demikian, biayanya 4.500 yen untuk setiap rangkaian pertanyaan dan 3.500 yen untuk mengulang kuis. Perhatikan bahwa ada batas waktu yang tidak ditentukan setelah kamu memulai kuis yang diberikan. Pendaftaran dibuka hingga 22 Maret 2023, dan kamu dapat mengikuti kuis hingga 29 Maret 2023.

hololive membuat kuis ini dalam kolaborasi dengan pengembang game otome CYBIRD.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Perusahaan Pokémon Menggugat Perusahaan yang Mengiklankan Game NFT ‘PokéWorld’

Previous article

Proyek Tenchi Muyo! GXP Mendapatkan Anime Baru Paradise Shidō-hen

Next article

Comments

More in News

You may also like