Di Anime Expo 2023, Studio Trigger mengungkapkan video pengumuman resmi untuk proyek anime baru berjudul Panty & Stocking with Garterbelt. Video itu menampilkan cuplikan dari anime sebelumnya.

Trigger Rilis Video Pengumuman Resmi untuk Proyek Anime Baru Panty & Stocking with Garterbelt 1
Trigger mengonfirmasi bahwa hak atas IP-nya telah beralih dari Gainax ke Trigger. Judul “New Panty and Stocking” pada gambar di atas hanya bersifat sementara.

Shigeto Koyama akan kembali bekerja pada proyek anime ini sebagai desainer. Trigger juga mencatat bahwa Sushio ingin bekerja sebagai key animator untuk anime ini, tetapi Trigger tidak secara resmi mengonfirmasi pekerjaannya pada proyek ini.

Di panel Anime Expo, staf Trigger menekankan bahwa mungkin ada cerita dalam anime baru ini yang akan sulit dilakukan saat ini, tetapi mereka tetap berencana untuk melakukannya. Staf dengan bercanda mengatakan bahwa mereka memiliki “begitu banyak ide” sehingga mereka dapat memproduksi 10 season dan sebuah film yang bisa jadi tentang “The Battle of Hoover Dam,” merujuk pada peristiwa penting dari game Fallout: New Vegas, dengan season 6 digambarkan dalam buku bergambar, dan season 8 dalam figurine. Staf menekankan bahwa studio dapat “melakukan apa pun yang diinginkan” pada anime tersebut.

Anime awalnya yang memiliki 13 episode ditayangkan pertama kali pada tahun 2010. Hiroyuki Imaishi menyutradarai anime ini di GAINAX. Geek Fleet bertanggung jawab atas komposisi seri, dan musiknya menampilkan lagu-lagu dari Teddyloid, Booty Bronx, Taku Takahashi, dan banyak lagi. Atsushi Nishigori bertanggung jawab atas desain karakternya.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Megumi no Daigo: Kyūkoku no Orange Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya

Previous article

Untuk Pertama Kalinya Rumah Tangga Yang Punya Anak Di Jepang Terdata Hanya 10 Juta

Next article

Comments

More in Anime

You may also like