Square Enix telah merilis “trailer akhir” untuk game Final Fantasy VII Remake.

Versi Inggris


Versi Jepang

Square Enix menunda game PlayStation 4 ini dari tanggal 3 Maret ke 10 April. Game ini akan menjadi eksklusif PlayStation hingga 10 April 2021. Square Enix merilis game-nya “jauh lebih awal daripada biasanya” untuk Eropa dan Australia, tapi versi digital game-nya dirilis pada tanggal 10 April seperti yang direncanakan. Langkah-langkah seperti penutupan pengecer terkait COVID-19 dapat memengaruhi tanggal pengiriman.

Game remake ini akan memiliki Edisi Deluxe, Digital Deluxe, dan 1st Class. Edisi Deluxe berisi artbook, CD mini-soundtrack, dan DLC Materia untuk Cactuar. Edisi Digital Deluxe berisi artbook digital, CD mini-soundtrack digital, dan DLC Materia untuk Carbuncle dan Cactuar. Edisi 1st Class menyertakan semua konten dari Edisi Deluxe, DLC Materia untuk Carbuncle, serta figur Play Arts Kai bernama “Cloud Strife and Hardy Daytona.” Orang yang melakukan pre-order game ini akan menerima DLC Materia untuk Chocobo Chick. Pre-order digital juga akan menyertakan sebuah tema untuk menu PS4.

Tetsuya Nomura kembali ke game remake ini sebagai direkturnya setelah menjabat sebagai desainer karakter untuk game orisinalnya, dan Kazushige Nojima juga kembali untuk menulis skenarionya. Square Enix menyatakan dalam sebuah postingan berita Jepang untuk game ini pada bulan Mei 2019, “produksi sedang berlangsung pada karya dengan beberapa bagian.”

Square Enix telah mengumumkan remake Final Fantasy VII pada tahun 2015. Game orisinal Final Fantasy VII besutan Square Enix telah debut untuk PlayStation pada tahun 1997.

Sumber: ANN

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Cardfight!! Vanguard Gaiden if Ungkap Visual, Seiyuu Lainnya, Tanggal Tayang

Previous article

Manga Takane & Hana Karya Yuki Shiwasu Akan Berakhir 4 Chapter Lagi

Next article

Comments

More in Games

You may also like