Kanal YouTube resmi Pokémon mulai menayangkan trailer baru untuk Pokémon Scarlet and Violet, entri terbaru dalam waralaba game Pokémon. Trailer itu memberitahukan Pokémon baru yang menyerupai Donphan dari Pokémon Gold/Silver (mulai dari 2:31). Video tersebut memperdengarkan lagu yang berjudul “Celestial” dari penyanyi-penulis lagu Ed Sheeran, yang akan ditampilkan dalam game yang akan datang.

Game ini akan diluncurkan di Nintendo Switch untuk seluruh dunia pada 18 November.

Trailer Game Pokémon Scarlet/Violet Memberitahukan Pokémon Baru 1
Game ini akan memiliki tiga cerita utama, salah satunya adalah delapan tantangan gym seperti biasanya. Di Pokémon Scarlet/Violet, tidak ada jalur yang ditetapkan sehingga pemain dapat mengunjungi gym dalam urutan apa pun. Juga akan ada “Perburuan Harta Karun” secara keseluruhan di wilayah Paldea yang baru. Pemain dapat mengendarai legendaris baru Koraidon dan Miraidon sebagai sepeda motor untuk melintasi dunia. Partner legendaris yang ditawarkan akan tergantung dari versi game yang dimiliki.

Game ini akan menampilkan fenomena baru Terastal, di mana Pokémon dapat Terastallize, menjadi versi seperti permata yang bersinar dan meningkatkan kekuatan move-nya. Semua Pokemon dapat Teratallize. Beberapa Pokémon akan berubah tipe dan memiliki wujud pengganti saat Terastallize. Pikachu menjadi Flying-type dengan balon di punggungnya, dan Eevee bisa menjadi tipe Tera lain selain wujud Normal-type-nya. Pemain dapat berpartisipasi dalam Tera Raids dengan maksimal tiga pemain lain untuk melawan Pokémon yang Terastallize. Dalam pertempuran ini, semua orang dapat menyerang pada saat yang sama. Union Circle juga memungkinkan untuk bermain co-op di luar Tera Raids.

Akan ada fitur baru “Let’s Go!” untuk judul ini. Fitur ini memungkinkan para pemain untuk mengirim Pokémon mereka untuk secara mandiri menjelajahi suatu area dalam arahan tertentu. Fitur ini juga memungkinkan pemain untuk menggunakan mekanisme game baru yang disebut “Auto Battles” yang memungkinkan Pokémon mendapatkan item dan poin pengalaman dengan bertarung dan mengalahkan Pokémon liar. Pemain juga dapat membuat TMS menggunakan TM Machine dan pergi berpiknik dengan Pokémon mereka.

Pokémon baru termasuk Fidough, Cetitan, Pawmi, Lechonk, Smoliv, Grafaiai, Wiglett, Farigiraf, Bellibolt, Greavard, dan Gimmighoul. Wooper akan mendapatkan wujud baru Paldean. Pokémon starter-nya adalah Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly.

Para karakternya termasuk direktur Pokémon Academy Calvell, guru biologi wali kelas Jacq, teman pecinta pertempuran Nemona, koki kelas menengah Arven, Penny yang pemalu, pemimpin gym tipe es Grusha, pemimpin gym tipe listrik Iono, dan profesor baru Sada dan Turo.

Flying Pikachu akan menjadi bonus pembelian awal. Pemain dengan save data dari game sebelumnya bisa mendapatkan casing ponsel Rotom baru dalam game.

GAME FREAK sekali lagi mengembangkan game ini. Entri utama baru terakhir dalam waralaba Pokémon adalah Pokémon Sword and Shield, yang diluncurkan di Switch pada November 2019.

Mitōhan

Manga Obey Me! Akan Tamat dengan Bab Berikutnya

Previous article

Anime TV Tensei Shitara Slime Datta Ken Mendapatkan Season 3

Next article

Komentar

More in Games

You may also like