Akun Twitter resmi untuk anime TV dari manga Edens Zero, karya Hiro Mashima, telah mengungkapkan anggota seiyuu baru dan trailer lakon “Aoi Cosmos” untuk bagian kedua (cours kedua) dari season kedua anime Edens Zero. Video itu juga memperdengarkan lagu pembuka baru yang dibawakan oleh Tani Yuuki berjudul “Kaibutsu.”

Seiyuu yang baru diungkap termasuk:

Takaya Hashi sebagai Nero

Trailer "Aoi Cosmos" untuk Anime Edens Zero Season 2 Ungkap Lagu Opening Baru 1

Kenichi Suzumura sebagai Shura

Trailer "Aoi Cosmos" untuk Anime Edens Zero Season 2 Ungkap Lagu Opening Baru 2

Kazuhiko Inoue sebagai Xenolith

Trailer "Aoi Cosmos" untuk Anime Edens Zero Season 2 Ungkap Lagu Opening Baru 3Bagian kedua dari season kedua akan mulai tayang pada Juli 2023. Lozareena akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul “my star.”

Trailer "Aoi Cosmos" untuk Anime Edens Zero Season 2 Ungkap Lagu Opening Baru 4

Bagian pertama dari season kedua sudah tayang sejak 1 April 2023 di NTV dan afiliasinya. Season pertamanya tayang perdana di Jepang pada April 2021, dan memiliki 25 episode.

Shinji Ishihara menjadi kepala pengarah season pertamanya di J.C. Staff, dan Yūshi Suzuki (sutradara episode untuk Fairy Tail season 3) menyutradarai season pertama. Suzuki sudah meninggal dunia pada 9 September 2021. Mitsutaka Hirota mengawasi sekaligus menulis naskah serinya, dan Yurika Sako (key animator untuk Food Wars! The Third Plate) mendesain karakternya untuk animasi.

Hiro Mashima (kreator Fairy Tail dan Rave Master) meluncurkan manga Edens Zero di Weekly Shōnen Magazine pada Juni 2018. Manga ini juga menginspirasi action RPG 3D untuk konsol, dan RPG top-down (perspektif dari atas) untuk ponsel. Konami mengembangkan game ini.

Sinopsis Edens Zero

Di Granbell Kingdom, sebuah taman hiburan sepi di planet Granbell, ada pria bernama Shiki yang menjalani hidupnya di antara para mesin dan robot. Suatu hari, Rebecca bersama kawan kucingnya yang bernama Happy mengunjungi Granbell, tidak menyadari bahwa mereka adalah pengunjung pertama Granbell sejak seratus tahun lalu. Tujuan mereka adalah membuat video untuk kanal B-Cube mereka, dan mereka menemukan Shiki yang aneh dalam bersosialisasi, yang sangat ingin mendapatkan teman dan akhirnya berteman dengan mereka.

Kemudian terjadilah pemberontakan robot, yang membuat keadaan planet ini menjadi berbahaya, sehingga Shiki bersama teman barunya itu harus pergi dari planet ini. Kemudian mereka berpetualang bersama menjelajahi alam semesta, dengan tujuan membuat video yang lebih menarik lagi hingga berniat menemukan dewi kosmos yang terkenal bernama Mother. Sementara Shiki juga ingin membuat lebih banyak teman lagi.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Kreator Manga Comic Girls Akan Meluncurkan Manga Baru Bertema Idola

Previous article

Genshin Impact Mengumumkan Hadirnya Versi 3.8 di 5 Juli dan Trailer Bangsa Fontaine

Next article

Comments

More in Anime

You may also like