Lashinbang, sebuah perusahaan di Jepang yang memiliki 53 toko di seluruh Jepang dan juga 5 toko di luar negeri di Taiwan, Hong Kong, Seoul, dan Singapura akan membuka toko ke-6 mereka di lantai 4 Hong Kong Mong Kok TOP Mall dan ini merupakan toko kedua mereka di Hong Kong.

Toko Lashinbang di Hong Kong Mong Kok T.O.P Akan Dibuka Pada 24 April! 1Toko Lashinbang di Hong Kong Mong Kok T.O.P Akan Dibuka Pada 24 April! 2Di tahun 2019 ini, Lashinbang membuka toko pertama mereka di Hong Kong di toko Lok Fu Place UNY, sedangkan di toko pertama mereka menjual barang-barang anime umum yang sebagian besar dari seri JUMP, kali ini mereka telah menyiapkan koleksi selektif 20.000 barang yang mengimbangi tren terkini! Beberapa koleksi yang akan mereka jual adalah merchandise dari Demon Slayer, BanG Dream !, Haikyuu! Gintama dan banyak lagi judul terbaru yang benar-benar sedang hype saat ini.

Dan untuk grand opening mereka juga akan mengadakan 3 kampanye untuk memperingati hari pembukaan toko mereka. Rincian kampanye tersebut tercantum di bawah ini:

  1. Kamu akan menerima 1 Notebook Lashinbang Asli jika kamu membeli lebih dari 100 HKD (187,379.30 Indonesian Rupiah)!
  2. Stok terbatas [Peti Harta Karun] yang menjual semua 200 stok terbatas dalam satu hari di toko Lashinbang UNY juga akan dijual pada pameran pembukaan!
  3. Poin yang kamu terima akan digandakan untuk Kartu Keanggotaan Lashinbang Hong Kong

[Informasi Toko LASHINBANG Hong Kong Mong Kok T.O.P]
・ Alamat : Penyewaan Toko No: 403 dan 404, Lantai Empat, 700 Nathan Road MongKok, Kowloon, Hong Kong
・ Jam Kerja : Sen-Kam. 12: 00 ~ 21: 30 Jumat-Minggu. 11: 00 ~ 22: 00
・ Detail produk : Barang-barang Anime Bekas (Lencana Kaleng 、 Tali 、 Gantungan Kunci 、 Boneka / Boneka 、 Permadani)

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari JJAPANESE CULTURE PR TEAM and Lashinbang Co.,Ltd. dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta

Manga Re:ZERO Dai-2 Shou – Yashiki no Isshuukan-hen Resmi Mendapatkan Lisensi dari M&C!

Previous article

Iroha dari Oregairu Mempromosikan Air I LOHAS dalam Iklan Yomiuri Shimbun

Next article

Komentar

More in News

You may also like