Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari manga Dead Mount Death Play, karya Ryohgo Narita dan Shinta Fujimoto, telah mengungkapkan visual utama dan video promosi teaser untuk bagian kedua (atau cours kedua) anime tersebut, yang mengungkapkan bahwa bagian kedua akan tayang perdana pada 9 Oktober 2023.

Tanggal Tayang Bagian Kedua Anime Dead Mount Death Play Sudah Diumumkan 1

Situsnya juga mengumumkan bahwa Yoshihiro Satsuma akan menggantikan Manabu Ono sebagai sutradara untuk bagian kedua animenya.

Bagian kedua akan mulai tayang pada 9 Oktober di kanal Tokyo MX dan BS 11 pukul 24:00 JST (lebih tepatnya, 10 Oktober pukul 00:00 JST atau 9 Oktober pukul 22:00 WIB). Kemudian akan mulai tayang di Sun TV, KBS Kyoto, AT-X, dan Hokkaido TV. Bagian kedua juga akan ditayangkan secara streaming di d Anime Store, U-NEXT, dan Anime Hōdai.

Satsuma menyutradarai bagian kedua di GEEK TOYS. Kali ini, Ono menyupervisi naskah serinya sekaligus menyupervisi penyutradaraannya. Hisashi Abe mendesain karakternya. Ono, Yukie Sugawara, dan Yoriko Tomita menulis naskahnya, dan Takayuki Yamaguchi menjadi pengarah suara. HALF H·P STUDIO dikreditkan atas produksi suara. F.M.F (Yūki Nara, eba, Kana Utatane) menggubah musiknya.

Inori Minase, yang mengisi suara karakter Misaki Sakimiya, membawakan lagu pembuka barunya yang berjudul “Scrap Art.” Yūma Uchida, yang mengisi suara karakter Takumi Kuruya, membawakan lagu penutup barunya yang berjudul “Hope.”

Bagian pertama anime ini sudah tayang sejak 10 April 2023.

Narita dan Fujimoto meluncurkan manga Dead Mount Death Play di majalah Young Gangan dari Square Enix pada Oktober 2017 dan manga ini masih berlangsung.

Yen Press menerbitkan manga Dead Mount Death Play dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:

Ini adalah pertarungan yang sangat lama saat pahlawan legendaris menghadapi dewa mayat, necromancer, tetapi ketika situasi sudah lebih baik, ada sesuatu yang tidak beres… Pada saat-saat terakhir dari konfrontasi epik mereka, upaya terakhir dewa mayat sepenuhnya tak terduga – sihir reinkarnasi! Melintasi ruang dan waktu, seorang anak laki-laki bernama Polka Shinoyama terbangun dengan perasaan…merasa tidak seperti dirinya biasanya. Siapa yang bisa menduga bahwa pertarungan klimaks antara kebaikan dan kejahatan akan berakhir menjadi seperti ini?

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Bikkuri-Men Ungkap Staf Lainnya dan Tanggal Tayangnya

Previous article

GTO Mendapatkan Live-Action TV Spesial Baru untuk Musim Semi 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like