Staf untuk season kedua anime TV dari seri novel ringan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! (The Eminence in Shadow), karya Daisuke Aizawa, telah mengungkapkan dua anggota seiyuu dan visual utama untuk season kedua, serta mengungkapkan bahwa season kedua akan tayang perdana pada 4 Oktober 2023.

Tanggal Tayang Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Sudah Diumumkan 1

Seiyuu yang baru diumumkan beserta karakternya adalah:

Saori Hayami sebagai Elisabeth

Tanggal Tayang Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Sudah Diumumkan 2

Miku Itō sebagai 559

Tanggal Tayang Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Sudah Diumumkan 3

Season kedua akan mulai tayang pada 4 Oktober 2023 pukul 22:30 JST di AT-X sebelum tayang di jaringan lainnya.

Tanggal Tayang Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Sudah Diumumkan 4

HIDIVE dan Kadokawa sebelumnya mengadakan penayangan perdana dunia (world premiere) untuk season kedua ini di Anime Expo pada 1 Juli 2023. Season kedua akan memiliki 12 episode. Staf utama dari season pertama kembali untuk season kedua di studio Nexus. Duo musikus OxT kembali untuk membawakan lagu pembuka season kedua yang berjudul “grayscale dominator.”

Season pertamanya sudah tayang sejak Oktober 2022, dan selesai tayang pada 15 Februari 2023.

Kazuya Nakanishi menyutradarai anime ini di Nexus. Makoto Iino mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat Tōzai untuk animasi. Kanichi Katou mengawasi naskah serinya. Kenichiro Suehiro menggubah musiknya.

Aizawa mulai menjalankan ceritanya di situs web “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) pada Mei 2018, dan Kadokawa menerbitkan ceritanya dalam jilid fisik dengan ilustrasi yang dibuat oleh Tōzai, dimulai dengan jilid pertamanya pada November 2018. Anri Sakano meluncurkan adaptasi manganya di majalah Comp Ace dari Kadokawa pada Desember 2018. Seta U meluncurkan manga spinoff berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Shadow Gaiden (The Eminence in Shadow – Shadow Side Story) di Comp Ace pada Juli 2019.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Apakah Energi Listrik Ada di Dunia One Piece?

Previous article

Tanggal Tayang Anime Bōshoku no Berserk Sudah Diumumkan

Next article

Comments

More in Anime

You may also like