Acara Aniplex Online Fest 2023 telah merilis video promosi penuh dan visual utama baru untuk 16bit Sensation: Another Layer, anime TV dari manga 16bit Sensation: Watashi to Minna ga Tsukutta Bishōjo Game (The Bishōjo Game Made by All of You and I) karya Misato Mitsumi, Tatsuki Amazuyu, dan Tamiki Wakaki. Videonya mengungkapkan seiyuu dan staf anime lainnya, serta mengumumkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada 4 Oktober 2023.

Tanggal Tayang Anime 16bit Sensation: Another Layer Sudah Diumumkan 1

Anggota seiyuu yang baru diungkap adalah:

  • Kentaro Ito sebagai Masaru Rokuta
  • Jun Fukushima sebagai Kiyoshi Gomikawa
  • Aya Yamane sebagai Toya Yamada

Anggota staf yang baru diungkap adalah:

  • Art Director: Hisae Arimoto
  • Art Design: Hironori Yamamoto, Yoshimitsu Ishihara
  • Color Key Artist: Haruko Nobori
  • Compositing Director of Photography: Fumi Nanba
  • Editing: Nobutaka Maki
  • Setting Research Consultant: RetroPC Foundation
  • Sound Effects: Yuji Furuya
  • Recording Adjustment: Daiki Hachimaki

Anime ini akan mulai tayang pada 4 Oktober pukul 24:30 JST (lebih tepatnya, 5 Oktober pukul 00:30 JST atau 4 Oktober pukul 22:30 WIB) di TOKYO MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11.

Tanggal Tayang Anime 16bit Sensation: Another Layer Sudah Diumumkan 2
Seiyuu-nya termasuk Aoi Koga sebagai protagonis orisinal anime bernama Konoha Akisato, Atsushi Abe sebagai Mamoru Rokuda, Ayako Kawasumi sebagai Kaori Shimoda, dan Yui Horie sebagai Meiko Uehara.

Takashi Sakuma menyutradarai anime ini di Silver. Kreator manga orisinalnya, Tamiki Wakaki, menulis cerita orisinal animenya bersama dengan mantan penulis AQUAPLUS, Tatsuya Takahashi (Shizuku, Kizuato, White Album, To Heart, Comic Party). Masakatsu Sasaki mendesain karakternya. Yashikin menggubah musiknya. Satoshi Motoyama menjadi pengarah suaranya. Shoko Nakagawa membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “65535.”

Anime ini akan menceritakan kisah orisinal.

Manga 16bit Sensation: Watashi to Minna ga Tsukutta Bishōjo Game mengikuti Meiko Uehara, seorang mahasiswa yang mulai bekerja paruh waktu di sebuah toko PC pada tahun 1992. Namun, toko ini adalah kedok untuk bisnis yang sebenarnya: pengembang game erotis untuk game bishōjo. Karena kepergian staf yang tiba-tiba, Meiko berakhir sebagai artis sub-grafik — meskipun dia belum pernah menggambar ilustrasi dewasa sebelumnya. Kehidupannya sebagai seorang kreator dimulai saat dia berusaha untuk membuat game erotis tanpa kesemrawutan.

Wakaki (kreator manga Kami Nomi zo Shiru Sekai) berkolaborasi dengan Misato Mitsumi dan Tatsuki Amazuyu untuk cerita manganya, yang berdasarkan pada pengalaman kehidupan nyata mereka di AQUAPLUS. Mereka pertama kali mendistribusikan manga ini sebagai dōjinshi di Comic Market pada Desember 2016. Kadokawa kemudian mulai menerbitkan manga ini pada September 2020, dengan dua jilid keluar pada November 2021.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Tanggal Tayang Anime Saijaku Tamer wa Gomihiroi no Tabi o Hajimemashita. Sudah Diumumkan

Previous article

Paradox Live The Animation Sudah Mengungkapkan Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Tayangnya

Next article

Comments

More in Anime

You may also like