Saat presentasi Nintendo Direct pada 21 Juni, Square Enix mengungkapkan Dragon Quest Monsters: The Dark Prince (Dragon Quest Monsters 3), game utama ketiga dalam seri Dragon Quest Monsters. Game ini akan diluncurkan untuk Switch pada 1 Desember 2023.

Trailer versi Inggris:

Trailer versi Jepang:

Square Enix menjelaskan game ini:

Psaro dikutuk dan tidak dapat melukai apa pun dengan darah monster. Sekarang, dia harus menjadi Monster Wrangler untuk membuat pasukan untuk bertarung.

Perburuan monster tingkat tinggi membawa Psaro melewati musim yang selalu berubah di Nadiria dan lingkungannya yang unik, dengan sungai-sungai lava yang menggelegak, reruntuhan kuno yang misterius, dan menara-menara kue yang menjulang tinggi. Di sepanjang jalan, Psaro bertemu dengan elf baik hati, Rose, yang bergabung dalam petualangannya untuk mencari monster yang lebih kuat lagi.

Game Dragon Quest Monsters pertama dirilis pertama kali pada tahun 1998 dan mulai dirilis dalam bahasa Inggris pada tahun 2000 dengan judul Dragon Warrior Monsters.

Dua game terbaru dalam waralaba Dragon Quest Monsters adalah Dragon Quest Monsters: Terry’s Wonderland SP, yang dirilis untuk smartphone pada tahun 2018, dan Dragon Quest Monsters: Terry’s Wonderland Retro, yang dirilis untuk Switch dan smartphone pada tahun 2019.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e Season 3 Diundur ke Januari 2024

Previous article

Anime Odekake Kozame Akan Mulai Tayang pada 1 Agustus 2023

Next article

Comments

More in Games

You may also like