Pada 23 Januari, penyanyi sekaligus seiyuu Shoko Nakagawa mengunggah video di YouTube untuk mengungkapkan bahwa dia akan cuti, karena dia akan menjalani operasi pada 24 Januari untuk mengangkat “benjolan.” (Istilah yang dia gunakan biasanya digunakan untuk mengindikasikan benjolan pada payudara.) Dia mengatakan bahwa dia akan menjalani operasi pada Selasa, 24 Januari pukul 08:45 JST. Dia tidak menyebutkan kapan dia akan kembali bekerja.

Nakagawa sebelumnya dirawat di rumah sakit pada Januari 2022 karena anafilaksis (reaksi alergi parah yang dapat mengancam jiwa).

Nakagawa (juga dikenal sebagai “Shokotan”) terkenal sebagai penyanyi setelah membawakan lagu-lagu tema untuk anime seperti Gurren Lagann, Star Blazers 2199, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Punch Line, dan beberapa film Pokémon. Dia juga menjadi bintang tamu di beberapa bagian Pokémon dan menjadi pembawa acara ragam anak-anak mingguan Pokémon no Uchi Atsumaru? (Meet Up at the Pokémon House?) dari Oktober 2015 hingga Maret 2022.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

NHK World akan Menayangkan Film Dokumenter Fist of the North Star

Previous article

Film Anime Sailor Moon Cosmos Ungkap 3 Pemeran Lainnya

Next article

Comments

More in News

You may also like