Ash Ketchum, protagonis dari waralaba Pokémon dan anime Pokémon Masters saat ini, berpartisipasi dalam babak akhir Pokémon World Championships, mengalahkan Leon, juara mutlak dan tak terkalahkan, dan menjadi juara dunia baru, di episode ke-132 yang disiarkan di Jepang baru-baru ini.

Setelah 25 tahun, Ash Ketchum Akhirnya Memenuhi Mimpinya menjadi Seorang Pokémon Master 1

Meskipun anime Pokémon dimulai pada tahun 1997, ini adalah pertama kalinya dalam lebih dari 25 tahun penyiaran, Ash Ketchum telah menjadi juara dunia, “Pokémon Master” sejati. Untuk memperingati, sebuah video khusus dirilis untuk merayakan kelahiran juara dunia baru, dengan Ash Ketchum telah memenuhi mimpinya setelah meninggalkan Kota Paleta bertahun-tahun yang lalu.

Ash Ketchum, yang tumbuh di Kota Paleta di Wilayah Kanto, bepergian dengan rekannya, Pikachu, dengan impian menjadi Pokémon Master, dan berpartisipasi dalam Liga Pokémon, sebuah turnamen yang diadakan di masing-masing wilayah di dunia. Ash telah berpartisipasi sebanyak tujuh kali, tetapi belum menang. Namun, di Liga Alola yang diceritakan dalam anime tahun 2019, dia akhirnya memenangkan gelar liga untuk pertama kalinya dalam 22 tahun.

Ke depannya, Ash Ketchum berpartisipasi dalam Pokémon World Championships, sebuah kejuaraan yang akan menentukan Pokémon Trainer paling terampil dari semuanya, di antara berbagai trainer dan juara liga dari semua seri sebelumnya. Ash Ketchum, juara pertama Liga Alola, mampu lolos dan mencapai final dengan mengalahkan Steven Stone di pertandingan pertama dan Cynthia di pertandingan kedua.

Setelah 25 tahun, Ash Ketchum Akhirnya Memenuhi Mimpinya menjadi Seorang Pokémon Master 2

Final melawan Leon dimulai sebagai pertarungan dengan enam Pokémon, dan pertarungan terakhir adalah pertandingan satu lawan satu antara Charizard Leon dan Pikachu Ash, berakhir dengan kemenangan Ash.

Setelah 25 tahun, Ash Ketchum Akhirnya Memenuhi Mimpinya menjadi Seorang Pokémon Master 3

Setelah 25 tahun, Ash Ketchum Akhirnya Memenuhi Mimpinya menjadi Seorang Pokémon Master 4

Setelah 25 tahun, Ash Ketchum Akhirnya Memenuhi Mimpinya menjadi Seorang Pokémon Master 5

Setelah 25 tahun, Ash Ketchum Akhirnya Memenuhi Mimpinya menjadi Seorang Pokémon Master 6

Setelah 25 tahun, Ash Ketchum Akhirnya Memenuhi Mimpinya menjadi Seorang Pokémon Master 7

Rika Matsumoto, pengisi suara Ash Ketchum, memberikan tanggapan dalam wawancara dengan ORICON NEWS sebelum siaran episode itu: “Sudah 25 tahun sejak aku memerankan Ash, tapi dia selalu menjadi orang yang melakukan yang terbaik selama pertarungan.” Dia berkata, “Anak-anak yang menonton siaran pertama pada tahun 1997 telah tumbuh dewasa dan aku pikir beberapa orang telah menjauh dari anime ini. Aku selangkah lagi untuk menjadi yang terkuat di dunia Pertarungan Pokemon. Baik anak-anak maupun orang dewasa, tolong dukung Ash di depan TV!”

Mitōhan

Dialogue+ Membawakan Lagu Penutup untuk Anime Kubo-san wa Mob o Yurusanai

Previous article

Manga Neko to Kiss Akan Tamat pada 13 Desember

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like