Netflix sudah menayangkan trailer untuk proyek seri anime mendatang dari manga Akuma Kun, karya Shigeru Mizuki, yang mengungkapkan bahwa anime tersebut akan mulai tayang pada 9 November 2023, serta mengungkapkan tiga anggota seiyuu lainnya.

Seiyuu anime yang baru diungkap beserta karakternya adalah:

Hiro Shimono sebagai Strofire

Seri Anime Akuma Kun Baru Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 1

Michiyo Yanagisawa sebagai Etsuko Umoregi, ibunya Mephisto III

Seri Anime Akuma Kun Baru Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 2

Yūsaku Yara akan memerankan Satan yang misterius.

Netflix juga mengungkapkan visual baru animenya yang menampilkan karakter Strofire dari Shimono.

Seri Anime Akuma Kun Baru Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 3

Seiyuu yang sudah diumumkan sebelumnya termasuk:

  • Ryoko Shiraishi sebagai Sanae Kazama
  • Yumiri Hanamori sebagai Mio Kazama
  • Fairouz Ai sebagai Gremory
  • Yukiyo Fujii sebagai Hina Asanagi

Seri Anime Akuma Kun Baru Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 4Netflix menjelaskan ceritanya:

Akuma Kun adalah kisah seorang anak laki-laki yang mencoba menciptakan masyarakat di mana umat manusia menyadari potensi sejatinya dan hidup bahagia, dengan bantuan beberapa sekutu yang tidak terduga

Cerita anime baru ini berlatar waktu lebih dari tiga dekade setelah cerita anime lamanya yang dari tahun 1989-1990. Yūko Mita dan Toshio Furukawa kembali dari anime sebelumnya untuk mengisi suara Akuma I / Shingo Umoregi dan Mephisto II. Furukawa juga mengisi suara Mephisto III. Yuuki Kaji mengisi suara sang protagonis, Akuma II / Ichirō Umoregi.

Junichi Sato menjadi kepala pengarah proyek anime Akuma Kun di Encourage Films, sementara Fumitoshi Oizaki menjadi sutradara seri. Sato sebelumnya menyutradarai anime TV Akuma-kun dan dua filmnya pada tahun 1989-1990. Hiroshi Ohnogi mengawasi naskah serinya. Toei Animation bertanggung jawab atas produksi.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Character Design, Chief Animation Director: Sakae Shibuya
  • Art Director: Yumiko Kuga
  • Color Key Artist: Kunio Tsujita
  • Compositing Director of Photography: Takeo Ogiwara
  • Magic Circle Design: Wataru Osakabe
  • Music: Akio Izutsu

Anime ini adalah bagian dari empat “proyek besar” yang memperingati tahun ke-100 sejak kelahiran Shigeru Mizuki. Mizuki meninggal dunia pada tahun 2015 di usia 93 tahun. Proyek lainnya adalah film anime Kitarō Tanjō: Gegege no Nazo (Kintarō Birth: The Mystery of Gegege), yang akan dibuka pada 17 November 2023.

Anime ini merupakan anime baru pertama sejak 33 tahun lalu. Manga Akuma-kun sebelumnya menginspirasi anime TV pada tahun 1989-1990. Dua film animenya tayang perdana pada tahun 1989 dan 1990. Manga ini juga mendapatkan beberapa adaptasi live-action.

Mizuki menggambar manga orisinal Akuma-kun pada tahun 1963-1964, dan dia menggambar beberapa seri lainnya dalam waralaba Akuma-kun pada tahun 1970-an dan 1980-an. Manga ini mengikuti karakter utama “Akuma-kun,” seorang anak laki-laki yang menggunakan kekuatan iblis untuk membantu dunia tetap damai.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai Akan Tayang Perdana pada Oktober 2023

Previous article

Pameran Seni Game Genshin Impact Memperlihatkan Proses Pembuatan Bangsa Fantasi Baru Fontaine Melalui Lebih Dari 100 Sketsa dan Konsep Desain

Next article

Comments

More in Anime

You may also like