Tidak hanya ada banyak pernikahan selebritas selama Tahun Baru, aktris suara Yuiko Tatsumi dan Ari Ozawa juga mengumumkan pada akhir pekan lalu bahwa mereka masing-masing baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Seiyuu Yuiko Tatsumi dan Ari Ozawa Umumkan Kelahiran Anak Mereka Masing-masing 1

Yuiko Tatsumi (kiri) dan Ari Ozawa (kanan)

Pada 31 Desember, Tatsumi mengetwit bahwa dia melahirkan anaknya tahun 2022 dan mengepos sebuah foto. Dia meminta maaf karena tidak mengumumkannya lebih cepat, menjelaskan bahwa dia tidak bisa melakukannya segera setelah kelahiran. Dia mengatakan bahwa ibu dan anaknya sehat dan berterima kasih kepada semua orang atas kebaikan dan dukungan mereka selama kehamilannya.

Pada 1 Januari, Ozawa menulis di blognya bahwa dia melahirkan anak pertamanya tahun lalu. Dia mengatakan bahwa bayinya akhirnya mulai merangkak dan bahwa dia dan suaminya tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Dia juga mengatakan bahwa melakukan pengasuhan anak dengan pekerjaan sekaligus memang sulit, tetapi dia senang menjadi seorang ibu.

Yuiko Tatsumi memerankan Hishi Amazon dalam Uma Musume Pretty Derby, Shizuku Kitayama dalam The irregular at magic high school, dan Nishizono bersaudari (Mio dan Midori) dalam Little Busters!. Pada Desember 2017, dia mengumumkan pernikahannya dengan seorang pria di luar industri hiburan.

Ari Ozawa memerankan Chiyo dalam Monthly Girls’ Nozaki-kun, Papi dalam Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls, Hina Hikawa dalam seri BanG Dream!, Kirin Tōdō dalam The Asterisk War, dan Linn May dalam Plunderer. Pada Agustus 2020, dia mengumumkan pernikahannya dengan musisi Hige Driver.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Novel Shunka Shūtō Daikōsha Mendapatkan Adaptasi Manga Baru

Previous article

Intip PV Ke-3 Anime MF Ghost yang Ungkap Seiyuu, Staf Lainnya, dan Kameo Initial D

Next article

Comments

More in News

You may also like