Pada 15 Januari, seiyuu Mikako Komatsu mengumumkan di akun Instagram-nya bahwa dia telah melahirkan anak pertamanya dengan selamat beberapa hari yang lalu.

Komatsu mengatakan bahwa dia mengalami banyak hal baru selama kehamilannya, yang membuatnya menjadi pengalaman yang sangat penting. Keajaiban melahirkan melampaui imajinasinya, dan dia sekarang menatap tubuh kecil anaknya dengan perasaan yang baru ditemukan.

Dia berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dan mengatakan bahwa dia berharap dapat bertumbuh sebagai seorang ibu dan pribadi.

Komatsu mengumumkan pernikahannya dengan sesama pengisi suara, Tomoaki Maeno, pada Mei 2020. Kedua seiyuu yang produktif ini telah bekerja bersama di lebih dari selusin anime, termasuk Fairy gone, ClassicaLoid, Pretty Rhythm Rainbow Live, Say, “I Love You”., Dr. Stone, Gangsta., dan Yu-Gi-Oh! Zexal.

Peran animenya Komatsu termasuk Eleanor Need di Fairy gone, Izumi Shimomura di Ajin, Akane Kanda di Okko’s Inn, Lupisregina Beta di Overlord, Neko di K, Kanae Otowa di ClassicaLoid, Sei Iori di Gundam Build Fighters, Kotori Mizuki di Yu-Gi-Oh! Zexal, dan Penne di Zoids Wild. Dia juga membawakan lagu-lagu tema untuk anime seperti Nisekoi, Bodacious Space Pirates, Welcome to the Ballroom, dan Pretty Rhythm Rainbow Live.

Peran animenya Maeno termasuk Konro Sagamiya di Fire Force, Mika di Drifting Dragons, White Blood Cell di Cells at Work!, Makoto Teruhashi di The Disastrous Life of Saiki K., Makoto Shimada di Haikyu!!, Shū Kōga di STARMYU, Juichi Fukutomi di Yowamushi Pedal, Reiji Kizaki di World Trigger, Orbital 7 di Yu-Gi-Oh! Zexal, dan Naotsugu di Log Horizon. Dia telah membawakan lagu-lagu tema untuk anime seperti Super Lovers, Utano☆Princesama Revolutions, Ensemble Stars!, dan Brothers Conflict.

Seiyuu lainnya yang mengumumkan kelahiran anak sekitar Tahun Baru termasuk Yuiko Tatsumi dan Ari Ozawa.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Rokudō no Onna-tachi Mendapatkan Anime TV untuk April 2023

Previous article

Manga TenPuru Menginspirasi Anime TV

Next article

Comments

More in News

You may also like