Situs resmi untuk anime 3D CG dari manga Ultraman, karya Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi, telah mengungkapkan trailer teaser baru untuk season terakhir animenya. Video itu mengungkapkan dua karakter baru Balkyua dan Mephisto, yang masing-masing disuarakan oleh anggota seiyuu baru yaitu M.A.O dan Kōji Ishii.

Anime ini akan tayang perdana di Netflix pada musim semi 2023.

Season Terakhir Anime 3D CG Ultraman Ungkap Seiyuu Lainnya 1
Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki kembali untuk menyutradarai season terakhir anime ini. Production I.G dan Sola Digital Arts sekali lagi memproduksi animenya dalam 3D CG. Nobuko Toda dan Kazuma Jinnouchi kembali untuk menggubah musiknya.

Netflix menjelaskan cerita animenya:

Beberapa tahun telah berlalu sejak peristiwa Ultraman, dengan “Raksasa Cahaya” (光の巨人 Hikari no Kyojin) yang legendaris sekarang tinggal kenangan, karena diyakini dia telah pulang setelah bertempur melawan banyak alien raksasa yang menginvasi Bumi. Putranya Shin Hayata, Shinjiro, tampaknya memiliki kemampuan yang aneh, dan kemampuan ini, bersama dengan pengungkapan dari ayahnya bahwa dia adalah Ultraman, yang menuntun Shinjiro untuk bertempur melawan alien-alien baru yang menginvasi Bumi sebagai Ultraman baru.

Season pertama animenya tayang perdana secara global di Netflix pada April 2019 dan memiliki 13 episode. Seri ini kemudian tayang perdana di TV di Jepang pada April 2020. Season kedua animenya tayang perdana di Netflix sedunia pada April 2022. Kamiyama, Aramaki, Production I.G, dan Sola Digital Arts kembali dari season pertamanya untuk season keduanya.

Tatsuhisa Suzuki dijadwalkan memerankan karakter Ultraman baru Kōtarō Higashi/Ultraman Taro dalam season kedua, tetapi dia menawarkan untuk mundur dari peran tersebut, karena dia hiatus dari “semua kegiatan industri hiburan” tahun lalu. Sebagai gantinya, Tomoaki Maeno mengisi suara karakter tersebut. Suzuki membawakan lagu pembuka untuk season pertamanya sebagai anggota OLDCODEX.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Versi Switch Visual Novel Kanon Akan Dirilis pada 20 April

Previous article

Film Live-Action Tokyo Revengers 2 Rilis Trailer yang Memperdengarkan Lagu Tema Pertama

Next article

Comments

More in Anime

You may also like