Situs resmi untuk proyek idola 22/7 telah mengumumkan bahwa Reina Miyase, yang memerankan Ayaka Tachikawa, akan lulus dari waralaba 22/7.

Reina Miyase Akan Lulus dari Waralaba 22/7 1

Miyase akan lulus dari waralaba ini setelah perilisan single ke-11 dari grupnya pada 5 April. Pihak waralaba ini kemudian akan merilis tanggal pasti kelulusan Miyase.

Chiharu Hokaze, yang memerankan Reika Satō, telah lulus dari waralaba ini pada Februari 2021 untuk mengejar karier di bidang akting suara.

Mei Hanakawa meninggalkan grup idola 22/7 pada Desember 2019 karena alasan kesehatan. Pada Oktober 2019, grup ini telah mengumumkan bahwa dia akan menjalani hiatus panjang karena kesehatannya, dan telah merencanakan kembalinya setelah dia pulih. Meskipun Hanakawa dan staf telah melakukan upaya terbaik, dia tidak kunjung sembuh, dan akan sulit untuk terus tampil. Uta Kawase menggantikan Hanakawa sebagai karakter Nicole Saitō.

Pendiri dan produser AKB48, Yasushi Akimoto, memproduseri grup idola “pelintas dimensi” bernama 22/7. Grup yang berdasarkan pada konsep “idola yang melintasi dimensi” ini memiliki delapan karakter idola anime, dengan masing-masing seiyuu-nya tampil sebagai idola di dunia nyata. Sony Music Records dan Aniplex mendapatkan 10.325 pelamar untuk menjadi anggota grup idola ini dan mengadakan lima putaran audisi untuk memutuskan anggota grupnya.

Grup ini mulai merilis video musik animasi (AMV) pada tahun 2017, dan video karakter pertama mereka memulai debutnya dengan bahasa Inggris pada Mei 2018.

Anime 22/7 tayang perdana pada Januari 2020. Seri ini memiliki 12 episode, ditambah “episode ekstra” ke-13 berjudul “8+3=?” yang menampilkan semua 11 anggota pemeran utamanya pada saat itu.

Grup ini mengadakan audisi untuk anggota baru pada tahun 2021, audisi kedua sejak perekrutan awal pada Oktober 2016.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Film Anime Rakudai Majo: Fūka to Yami no Majo Ungkap 3 Seiyuu Lainnya

Previous article

Super Beaver Membawakan Lagu Tema Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Next article

Comments

More in News

You may also like