Pada 3 Januari, situs resmi untuk anime TV baru dari manga Urusei Yatsura, karya Rumiko Takahashi, mulai menayangkan video promosi ketiga animenya. Staf juga telah mengungkapkan anggota seiyuu lainnya dan artis lagu tema baru.

Artis musikal MAISONdes kembali untuk membawakan kedua lagu tema baru untuk anime ini. Lagu pembuka barunya berjudul “Aiwanamchū feat. asmi, Surii.” Video di atas memperdengarkan lagu pembuka barunya. Staf anime ini tidak mengungkapkan judul atau detail lainnya untuk lagu penutup barunya. Lagu-lagu tema baru ini debut dalam animenya pada 5 Januari.

PV Ke-3, Artis Lagu Tema Baru, dan Seiyuu Lainnya Anime Urusei Yatsura Baru Telah Terungkap 1
Anggota seiyuu barunya beserta karakternya termasuk:

Aoi Yūki sebagai Ten

PV Ke-3, Artis Lagu Tema Baru, dan Seiyuu Lainnya Anime Urusei Yatsura Baru Telah Terungkap 2

Ayahi Takagaki sebagai Ryunosuke

PV Ke-3, Artis Lagu Tema Baru, dan Seiyuu Lainnya Anime Urusei Yatsura Baru Telah Terungkap 3

Shigeru Chiba sebagai ayahnya Ryunosuke

PV Ke-3, Artis Lagu Tema Baru, dan Seiyuu Lainnya Anime Urusei Yatsura Baru Telah Terungkap 4Fuji TV juga menayangkan program spesial Tahun Baru 43 menit untuk waralaba Urusei Yatsura yang menampilkan seiyuu Hiroshi Kamiya dan Sumire Uesaka.

Anime ini sudah tayang di blok program Noitamina di Fuji TV sejak 13 Oktober.

PV Ke-3, Artis Lagu Tema Baru, dan Seiyuu Lainnya Anime Urusei Yatsura Baru Telah Terungkap 5
Season pertama anime ini akan berlangsung selama setengah tahun atau dua cours tanpa jeda. Keseluruhan anime ini akan mengadaptasi cerita terpilih dari manganya dan berlangsung empat cours, atau satu tahun penuh, meskipun tidak berurutan.

Hideya Takahashi dan Yasuhiro Kimura menyutradarai animenya di David Production, dan Yuuko Kakihara mengawasi naskah serinya. Naoyuki Asano mendesain karakternya. Takahiro Kamei menjabat sebagai sutradara seri. Masaru Yokoyama menggubah musiknya.

Kisah komedi romantis ini menceritakan tentang seorang bocah manusia yang tidak beruntung yang bertemu dengan seorang putri alien luar angkasa yang cantik. Dalam seri ini, pertemuan supernatural Ataru Moroboshi dengan para makhluk feminin dimulai ketika dia terpilih untuk bermain kejar-kejaran dengan seorang putri alien bernama Lum yang menginvasi bumi dengan UFO-nya. Ataru memiliki waktu sepuluh hari untuk menyentuh tanduk Lum atau alien akan mengambil alih Bumi. Ternyata, permainan kejar-kejaran hanyalah awal dari masalah Ataru, karena dia terus menarik pertemuan aneh dengan makhluk dunia lain seperti roh salju yang cantik bernama Oyuki dan putri karasutengu seksi bernama Kurama.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Janomenome Hiatus dan Manga Ashi-Girl Season 2 Akan Diluncurkan

Previous article

Film Suzume Masuk 30 Besar Terlaris Sepanjang Masa di Jepang

Next article

Comments

More in Anime

You may also like