Akun Twitter resmi untuk anime TV dari seri novel ringan Tsuyokute New Saga (New Saga Plus), karya Masayuki Abe, telah mengumumkan bahwa animenya, yang telah direncanakan tayang perdana pada Juli 2023, telah ditunda “karena berbagai keadaan.” Situs web dan akun Twitter animenya akan mengumumkan jadwal baru kapan anime ini akan tayang setelah diputuskan.

Penayangan Perdana Anime Tsuyokute New Saga Ditunda 1

Norikazu Ishigooka menyutradarai anime ini di Sotsu Co., Ltd., Makaria, dan Yokohama Animation Lab. Nilitsu merancang desain karakter animasi orisinal dan Atsushi Asahi dikreditkan untuk desain karakter. Kenta Ihara bertanggung jawab atas naskah seri. Shachō (SOIL&”PIMP”SESSIONS) dan Hironori Anazawa menggubah musiknya.

Dalam ceritanya, dunia dirusak oleh invasi iblis. Protagonis Kyle menaklukkan raja iblis dengan kekuatan terakhirnya yang tersisa, tetapi kemudian dia kembali ke masa lalu, empat tahun sebelumnya. Berbekal kenangan dan pengalaman kehidupan masa lalunya, ia mengambil kesempatan kedua dalam hidup ini untuk memastikan bahwa sejarah tragis tidak terulang.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Pesan Author Metamorphosis atau 177013 di Halaman Terakhir Hardcopy Edisi Terbatas, Sudahkah Kalian Baca ?

Previous article

Anime Mushoku Tensei Season 2 Akan Mulai Tayang pada 2 Juli 2023

Next article

Comments

More in Anime

You may also like