Kanal YouTube resmi untuk waralaba One Piece telah mengumumkan bahwa anime One Piece Film Red akan mengakhiri penayangannya di bioskop Jepang pada 29 Januari.

Film ini menduduki puncak box office Jepang untuk tahun 2022 dalam hal perolehan yen dan tiket yang terjual. Film ini telah menghasilkan 18,78 miliar yen pada 25 Desember, dan telah menjual sekitar 13 juta tiket.

One Piece Film Red mulai dibuka di Jepang pada 6 Agustus 2022. Film ini telah menjadi film terlaris dan berpendapatan tertinggi dari waralaba One Piece, dalam hal jumlah tiket yang terjual dan yen yang diperoleh di box office. Anime ini adalah film anime dengan pendapatan tertinggi ke-6 sepanjang masa di Jepang dan film dengan pendapatan tertinggi ke-9 sepanjang masa di Jepang.

One Piece Film Red Mengakhiri Penayangan di Bioskop Jepang pada 29 Januari 1
Film One Piece Film Red berpusat pada karakter baru bernama Uta, putrinya Shanks. Kaori Nazuka menjadi pengisi suara perkataan Uta, sementara Ado menjadi pengisi suara nyanyian Uta. Ado juga membawakan lagu tema filmnya yang berjudul “Shinjidai” (“New Genesis”).

Goro Taniguchi menyutradarai One Piece Film Red. Tsutomu Kuroiwa menulis skenarionya, dan kreator manga One Piece, Eiichiro Oda, sendiri menjabat sebagai produser eksekutif.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Artis Lagu Tema Anime Buddy Daddies Terungkap

Previous article

Manga 16bit Sensation: Watashi to Minna ga Tsukutta Bishōjo Game Akan Mendapatkan Anime

Next article

Comments

More in Anime

You may also like