Limited Run Games telah mengumumkan di Twitter bahwa mereka akan merilis versi fisik dari versi Nintendo Switch novel visual Clannad besutan Visual Art’s/Key di Barat. Perusahaan itu juga akan merilis collector’s edition yang mencakup game-nya, buku panduan visual, dan album lagu.

Pre-order dibuka pada tanggal 14 April pukul 12:00 siang EDT.

Prototype telah meluncurkan game ini untuk Switch secara fisik di Jepang dan secara digital di seluruh dunia pada bulan Juli lalu. Rilisan fisik edisi terbatasnya membundel sebuah drama CD. Game ini mendukung teks bahasa Jepang dan Inggris, dan memiliki suara kitar 5,1 baru, dukungan layar sentuh penuh, serta English Dangopedia dari rilisan versi Inggris sebelumnya.

Sekai Project telah merilis novel visual Clannad untuk PC lewat Steam pada bulan November 2015 setelah kampanye Kickstarter yang sukses. Sekai Project juga telah merilis novel visual Clannad: Side Stories untuk PC lewat Steam pada tahun 2016. Prototype juga telah merilis game ini untuk PlayStation 4 pada bulan Juni 2018 dalam versi Inggris dan Jepang.

Sumber: ANN

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Game Petualangan Indie “Giraffe and Annika” Dari Atelier Mimina Akan Dirilis Di Barat Untuk PS4 dan Switch

Previous article

Video Promosi Pertama Anime Peter Grill and the Philosopher’s Time Telah Dirilis

Next article

Comments

More in Games

You may also like