Kodansha telah mengumumkan bahwa seri novel ringan I Shall Survive Using Potions! (Potion-danomi de Ikinobimasu!) karya FUNA mendapatkan adaptasi anime TV yang akan tayang perdana pada tahun ini.

Novel Potion-danomi de Ikinobimasu! Menginspirasi Anime TV untuk Tahun 2023 1
Anime ini akan dibintangi oleh:

  • Rin Kusumi sebagai Kaoru
  • Tomoyo Takayanagi sebagai Francette
  • Moeka Koizumi sebagai Emile
  • Haruki Iwata sebagai Belle
  • Natsuki Kitagawa sebagai Layette

FUNA meluncurkan ceritanya di situs web Shōsetsuka ni Narou (“Let’s Be Novelists”) pada tahun 2015. Kodansha telah menerbitkan jilid pertamanya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Sukima pada Juni 2017. Jilid kesembilan akan dirilis pada 2 Maret 2023.

J-Novel Club merilis novelnya dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:

Suatu hari, pengawas yang bertanggung jawab mengawasi Bumi sedang menangani sebuah distorsi, ketika mereka melakukan kesalahan yang menyebabkan Kaoru Nagase kehilangan tubuh fisiknya. Tidak hanya itu, reinkarnasi dirinya ke dunia yang berbeda dan kurang maju secara budaya adalah satu-satunya hal yang dapat mereka tawarkan untuknya. Bukan orang yang menerima kejadian ini dengan pasrah, Kaoru mengajukan permintaan: kekuatan untuk membuat ramuan kapan pun dia mau, dengan efek apa pun yang dia inginkan—dan tidak berhenti sampai di situ saja. Dia meminta sebuah Item Box ajaib, kemampuan untuk memahami dan berbicara dalam berbagai bahasa, dan tubuh yang sama dengan yang dia miliki saat masih berusia lima belas tahun. Dengan menggunakan kekuatan barunya, Kaoru harus mencoba untuk membuat kehidupan yang stabil untuk dirinya sendiri di dunia yang sepenuhnya baru!

Hibiki Kokonoe meluncurkan adaptasi manganya di situs web Nico Nico Seiga di bagian manga daring Suiyōbi no Sirius dari Kodansha pada Juni 2017. Kodansha telah menerbitkan jilid kesembilan manganya pada Desember 2021.

Sukima meluncurkan manga spinoff berjudul Potion-danomi de Ikinobimasu! Hanano to Lotte no Futari Tabi (I Shall Survive Using Potions! Hanano and Lotte’s Journey) di Nico Nico Seiga di bagian Suiyōbi no Sirius pada 30 Januari 2023.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Mendapatkan Season Kedua

Previous article

Anime TV Migi to Dali Ungkap 3 Seiyuu Lainnya

Next article

Comments

More in Anime

You may also like