Melalui siaran live-streaming dari Dengeki Bunko Winter Festival yang diselenggarakan pada hari Sabtu (11/12/2021) mengumumkan bahwa serial novel ringan berjudul Heat the Pig Liver (Buta no Liver wa Kanetsu Shiro) karya Takuma Sakai resmi untuk dijadikan serial anime TV.

Sinopsis :
Jika seseorang yang kehilangan kesadaran saat memakan hati babi mentah, maka seseorang tersebut akan bereinkarnasi sebagai babi di dunia isekai dan bisa memulai petualangan dengan seorang gadis baik hati bernama Jess yang dapat membaca pikiran orang. Itulah yang terjadi pada seorang otaku biasa yang tidak memiliki kemampuan atau bakat apapun, kecuali terlahir kembali sebagai seekor babi.

Baca juga: Novel Ringan Nanatsu no Maken ga Shihai Suru Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Novel Heat the Pig Liver yang diilustrasikan oleh Asagi Tōsaka (The Demon Sword Master of Excalibur Academy, Girly Air Force) mulai diluncurkan pada 10 Maret 2020, setelah memenangkan emas (Posisi ke-2) dalam ajang Dengeki Novel Prize pada tahun 2019. Dengeki Kadokawa Bunko imprint menerbitkan volume kelimanya pada tanggal 8 Oktober. Selain itu, Dengeki Bunko juga mengunggah video promosi novel Heat the Pig Liver yang dibintangi oleh Yoshitsugu Matsuoka dan Tomori Kusunoki sebagai pengisi suara karakter babi dan Jess.

Sumber : ANN

startrik

Novel Ringan Nanatsu no Maken ga Shihai Suru Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Previous article

Novel Koukyuu no Karasu Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like