Nexon, perusahaan pengembang game dari Korea Selatan, telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan Project DW, action RPG open-world baru yang berdasarkan pada waralaba game Dungeon & Fighter (Arad Senki). Nexon Games, anak perusahaan Nexon, mengembangkan game-nya untuk distribusi lintas platform pada konsol, PC, dan ponsel, meskipun pengumuman itu tidak menyebutkan platformnya secara spesifik dan tanggal rilisnya.

Neople, anak perusahaan dari Nexon, merilis game PC beat ’em up multiplayer Dungeon & Fighter di Korea Selatan pada tahun 2005. Game ini diluncurkan di Jepang dengan judul Arad Senki pada tahun 2006. Game ini diluncurkan di Amerika Utara dengan judul Dungeon Fighter Online pada tahun 2010 dan mengakhiri layanan pada tahun 2013. Versi global dengan teks bahasa Inggris kemudian diluncurkan pada tahun 2015.

GONZO dan GK Entertainment memproduksi seri anime TV Slap Up Party: Arad Senki yang berdasarkan pada game Arad Senki pada tahun 2009. Anime ini memiliki 26 episode.

Nexon Mengungkapkan RPG Project DW yang Berdasarkan pada Dungeon & Fighter/Arad Senki 1
LIDEN FILMS memproduksi anime baru dalam waralaba Arad Senki berjudul Arad: Gyakuten no Gear (Arad: Reversal of Fate). Seri ini tayang perdana di Jepang pada 3 Juli 2020, meskipun anime ini memulai debutnya terlebih dahulu di Tiongkok pada April 2020. Anime yang disebut sebagai “Season 2” ini awalnya dijadwalkan untuk tahun 2019.

Eighting, pengembang game fighting Jepang, mengembangkan game fighting DNF Duel dengan bantuan dari Arc System Works. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui Steam pada Juni 2022.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Game Smartphone Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle Mengakhiri Layanan

Previous article

Penerima Penghargaan Film Akademi Jepang Tahunan ke-46 Telah Diumumkan, Tim Musik One Piece Film Red Memenangkan Special Award

Next article

Comments

More in Games

You may also like