Situs resmi untuk seri drama musikal panggung The Prince of Tennis telah mengumumkan bahwa acara konser Dream Live 2020 dari musikal itu telah dibatalkan untuk mematuhi rencana pemerintah untuk melawan tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19). Acara tersebut direncanakan untuk Osaka pada tanggal 22 hingga 24 Mei, dan Yokohama pada 29 hingga 31 Mei.

Tontonan teater yang sempat ditunda dari acara itu pada tanggal 7 dan 8 Juni juga telah dibatalkan.

Selain itu, Prism on Ice, acara ice yang akan datang untuk franchise Sailor Moon, telah menunda debutnya selama satu tahun, sekarang akan berlangsung pada bulan Juni 2021, bukan Juni tahun ini. Acara ice ini dijadwalkan akan dibintangi tokoh skater profesional Evgenia Medvedeva sebagai Sailor Moon/Usagi Tsukino.

Selain itu, acara “Re:Stage! One Man Live!! ~Chain of Dream~” yang menampilkan grup dalam franchise Re:Stage! bernama Ortensia di Yamano Hall di Tokyo dibatalkan. Acara ini dijadwalkan untuk tanggal 17 Mei. Acara terpisah yang menampilkan grup dalam franchise Re:Stage! bernama KiRaRe yang dijadwalkan untuk 7 Juni ditunda.

Dalam perkembangan lainnya, Konami telah mengumumkan bahwa dua karyawannya di kantor pusatnya di Tokyo dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 15 April. Kedua pekerja itu merasa tidak enak badan sejak 10 April, dan sejak itu tinggal di rumah. Kedua karyawan kemudian menjalani tes untuk COVID-9 pada tanggal 13 April. Konami menyatakan bahwa kedua karyawan tersebut tidak memiliki kontak dekat dengan banyak karyawan lain, dan Konami mendesinfeksi kantor yang terkena dampak. Sejak 8 April, karyawan Konami sebagian besar bekerja dari rumah.

Dalam perkembangan lainnya lagi, Bandai Namco telah mengumumkan pada tanggal 16 April bahwa pihaknya menyumbangkan 100 juta yen (sekitar US$927.000) kepada Solidarity Response Fund COVID-19 (Dana Respons Solidaritas COVID-19) untuk WHO (Organisasi Kesehatan Dunia), yang mendukung upaya WHO dalam menanggapi COVID-19. Perusahaan ini menyatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan sumbangan dan dukungan melalui produk dan layanan.

Sumber: ANN

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Bungo & Alchemist Tunda Episode Ke-4 ke 8 Mei

Previous article

Kreator Captain Tsubasa Manggambar Maskot Sepak Bola WOWOW

Next article

Comments

More in Event

You may also like