Netorare adalah cerita pengkhianatan, atau lebih tepatnya perselingkuhan, entah sang pasangan mengetahuinya atau tidak. Di berbagai manga dan anime bergenre ini kita sudah “mengenal” tipe-tipe laki-laki yang mencuri wanita yang sudah punya pasangan.

Sampai ada seorang ilustrator yang membuat ilustrasi dengan gayanya yang menunjukkan pengalaman dia sendiri saat menderita netorare dari pacarnya.

Jadi, ada seorang ilustrator lain yang membuat cerita yang memberitahukan “teknik rahasia”, yang disebut “Reverse NTR” atau “Reverse Netorare”, bagaimana mencegah kamu menderita netorare?

Membalas NTR! "Oke, Tapi Saya Akan Ambil Ibu Kamu" 1
Protagonis adalah laki-laki berambut hitam, pacarnya adalah perempuan berambut pendek, dan laki-laki berambut putih adalah laki-laki penjahat yang akan mengambil pacar protagonis.

Penjahat menghubungi protagonis yang mengatakan bahwa dia akan ber-netorare dengannya, di mana protagonis mengatakan oke jika itu yang kau mau, tetapi dia kemudian akan mengambil ibu penjahat itu.

Jadi ketika si “penjahat” melihat ibunya dengan protagonis yang siap “memakannya,” si penjahat menjadi lembek dan tidak ada netorare yang terjadi, tidak ada hubungan seks dengan pacar protagonis.

Benar-benar teknik hebat melawan netorare! Namun, tentunya tidak akan berhasil jika pelaku NTR sebatang kara, tidak punya ibu dan kerabat lain.

Mitōhan

Toko Anime Terbesar Dunia Akan Dibuka di Jepang Pada 16 Maret

Previous article

Kue Pochita Ditemukan di Sebuah Supermarket

Next article

Komentar

More in Simak

You may also like