Shogakukan telah mengumumkan bahwa manga Zom 100: Bucket List of the Dead (Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shitai 100 no Koto), karya Haro Aso dan Kotaro Takata, akan mendapatkan adaptasi anime TV yang akan tayang perdana pada Juli 2023.

Viz Media meluncurkan akun Twitter Inggris resmi untuk anime ini. Viz juga menayangkan trailer animenya dengan takarir bahasa Inggris:

Shūichirō Umeda membintangi anime ini sebagai Akira Tendo.

Manga Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shitai 100 no Koto Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime untuk Juli 2023 1
Kazuki Kawagoe menyutradarai anime ini di studio BUG FILMS dan Hanako Ueda menjadi asisten sutradara. Hiroshi Seko mengawasi naskah serinya, Kii Tanaka menjadi desainer karakternya, dan Junpei Fukuchi menjadi desainer zombie. Makoto Miyazaki menggubah musiknya. Maiko Gōda bertanggung jawab atas “seleksi musik” dan dugout bertanggung jawab atas produksi suara. Shogakukan-Shueisha Productions Co., Ltd memproduseri anime ini.

Manganya debut di majalah Sunday GX dari Shogakukan pada Oktober 2018. Shogakukan telah menerbitkan jilid ke-12 manganya pada 17 November 2022. Manga ini sempat dinominasikan untuk penghargaan Eisner.

Viz Media merilis versi Inggris manganya dan menjelaskan ceritanya:

Bertahan dari kiamat zombie mengalahkan menjadi budak upah setiap hari. Setelah menghabiskan bertahun-tahun bekerja keras untuk sebuah perusahaan yang menghancurkan jiwa, kehidupan Akira telah kehilangan kilaunya. Dia tinggal di apartemen yang dipenuhi sampah, gajinya sangat rendah, dan dia bahkan tidak berani untuk menyatakan cintanya kepada rekan kerjanya yang cantik. Tetapi ketika kiamat zombie merusak kotanya, itu memberinya dorongan yang dia butuhkan untuk hidup untuk dirinya sendiri. Sekarang Akira sedang dalam misi untuk menyelesaikan semua 100 hal di daftar keinginannya sebelum dia tewas.

Manga ini juga menginspirasi film live-action yang akan debut di Netflix sedunia pada tahun 2023. Manga Alice in Borderland karya Aso juga telah menginspirasi adaptasi seri live-action yang debut di Netflix pada Desember 2021. Season keduanya debut di Netflix sedunia pada 22 Desember 2022.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Intip Video Baru Anime Pole Princess!! yang Menampilkan Tarian oleh Yukari

Previous article

Manga To Love Ru Akan Mendapatkan One-Shot Baru pada 13 Januari

Next article

Comments

More in Anime

You may also like