Hello Sobat Wibumesta, edisi kedelapan majalah Weekly Shōnen Champion milik Akita Shoten telah mengungkap bahwa seri manga Yowamushi Pedal karya Wataru Watanabe akan memiliki sebuah “pengumuman penting” di edisi berikutnya pada tanggal 30 Januari.

Seri ini berpusat di sekitar Sakamichi Onoda, seorang otaku dari SMA Sōhoku di Chiba. Dia sangat menyukai anime dan game, sehingga dia rela mengendarai sepeda pemberian dari Ibunya untuk pulang dan pergi ke distrik perbelanjaan Akihabara di Tokyo yang menempuh perjalanan 90 kilometer (sekitar 60 mil) melalui lereng curam setelah sekolah. Kehidupan Onoda berubah ketika dia bertemu dengan tim bersepeda sekolahnya, dan dia akhirnya bergabung dengan olahraga balap sepeda yang kompetitif.

Watanabe telah meluncurkan manga orisinal ini di majalah Weekly Shōnen Champion pada tahun 2008, dan Akita Shoten akan menerbitkan volume ke-65 manganya pada tanggal 7 Februari. Manga ini telah dicetak lebih dari 25 juta kopi dalam peredaran. Yen Press merilis manganya dalam bahasa Inggris.

Season pertama adaptasi anime TV-nya telah tayang pada tahun 2013. Season keduanya telah tayang di Jepang pada tahun 2014 dan berakhir pada bulan Maret 2015. Yowamushi Pedal New Generation, season ketiga seri ini, telah tayang pada bulan Januari 2017. Yowamushi Pedal Glory Line, season keempatnya, telah tayang pada bulan Januari 2018. Crunchyroll memutar keempat season-nya saat ditayangkan di Jepang.

Sumber: ANN

Mitōhan

Film Anime Precure Miracle Leap: Minna to Fushigi na 1-nichi Diperankan Kurumi Inagaki, Hiroaki Hirata

Previous article

Manga Machikado Mazoku Lanjut Setelah 2 Bulan Hiatus

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like