Hello Sobat Wibumesta

Edisi Februari Monthly Shonen Magazine milik Kodansha telah mengumumkan bahwa manga Welcome to the Ballroom karya Tomo Takeuchi hiatus tanpa batas waktu, dimulai dengan edisi Februari. Majalah ini telah berencana untuk merilis chapter baru manganya di edisi Februari ini, tapi dikarenakan kondisi kesehatan Takeuchi yang buruk yang menyebabkannya kesulitan untuk menulis, maka tidak ada chapter manga baru di edisi ini. Kodansha akan mengungkap kapan manga ini akan kembali setelah penerbit dan Takeuchi memutuskan tanggalnya.

Manga ini baru saja kembali dari hiatus pada tanggal 5 Juli. Manga ini hiatus pada bulan Desember 2017 dikarenakan kesehatan Takeuchi.

Takeuchi memulai seri ini di Monthly Shonen Magazine pada tahun 2011. Kodansha telah menerbitkan volume kesembilannya pada bulan Juni 2017, dan akan menerbitkan volume ke-10nya pada tanggal 17 Januari. Kodansha Comics telah menerbitkan volume kesembilan manga ini di Amerika Utara pada bulan Januari 2018. Seri ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho, dan masuk dalam daftar manga terbaik di Comic Natalie dan buku panduan Kono Manga ga Sugoi! pada tahun 2013.

Adaptasi anime TV dari manga ini yang digarap Production I.G telah tayang pada bulan Juli 2017, dan berakhir pada bulan Desember 2017 dengan 24 episode. Seri ini diputar di channel Anime Strike yang sudah ditutup dari Amazon saat animenya ditayangkan di Jepang.

Sumber: ANN

Mitōhan

Kreator Manga “Until Your Bones Rot,” Yae Utsumi Akan Meluncurkan Manga Baru Pada Tanggal 15 Januari

Previous article

Game Live-Action Death Come True Diperankan Chihiro Yamamoto

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like