Situs web Jump J-Books dari Shueisha mendaftarkan bahwa manga spinoff Thus Spoke Rohan Kishibe (Kishibe Rohan wa Ugokanai) karya Hirohiko Araki mendapatkan jilid novel koleksi cerita pendek ketiga yang berjudul Kishibe Rohan wa Taorenai (Rohan Kishibe Does Not Fall), yang akan dirilis pada 19 Desember 2022. Novelis Ballad Kitaguni menulis novel koleksi cerita pendek ini, yang akan memiliki tiga cerita berbeda.

Dua jilid novel koleksi cerita pendek pertamanya telah diterbitkan secara berkesinambungan pada Juni dan Juli 2018. Jilid pertama berjudul Kishibe Rohan wa Sakebanai (Rohan Kishibe Does Not Shout), dengan cerita yang ditulis oleh Kitaguni, Yusuke Iba, Mirei Miyamoto, dan Ryō Yoshigami.

Manga Spinoff Kishibe Rohan wa Ugokanai Mendapatkan Novel Koleksi Cerita Pendek Baru 1

Jilid kedua novelnya berjudul Kishibe Rohan wa Tawamurenai (Rohan Kishibe Does Not Frolic), dengan cerita yang ditulis oleh Kitaguni, Miyamoto, dan Yoshigami. Araki dikreditkan dengan cerita orisinal dalam ketiga jilid novelnya.

Cerita ke-11 manga spinoff Thus Spoke Kishibe Rohan yang berjudul “Dripping Gahō-hen” (Dripping Art Technique) debut di majalah Ultra Jump dari Shueisha pada 5 April 2022, dengan bagian keduanya debut pada 19 Mei 2022.

NHK telah mengumumkan pada bulan Agustus bahwa miniseri live-action Thus Spoke Kishibe Rohan akan mendapatkan bagian ketiga di NHK General untuk Desember 2022.

Mitōhan

Anime TV Tensei Shitara Slime Datta Ken Mendapatkan Season 3

Previous article

2 Episode Live-Action Kishibe Rohan wa Ugokanai Berikutnya Akan Ditayangkan pada 26 dan 27 Desember

Next article

Komentar

More in News

You may also like