Sebuah situs web telah dibuka untuk mengumumkan adaptasi anime TV dari manga Hananoi-kun to Koi no Yamai (A Condition Called Love) karya Megumi Morino, yang telah dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2024. Situs web ini juga telah mengungkapkan visual teaser animenya.

Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai Mendapatkan Anime TV untuk Tahun 2024 1

Morino juga menggambar sebuah ilustrasi untuk merayakan pengumuman anime ini:

Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai Mendapatkan Anime TV untuk Tahun 2024 2

Morino meluncurkan manganya di majalah Monthly Dessert dari Kodansha pada Desember 2017. Kodansha akan menerbitkan jilid ke-13-nya pada 13 Juni 2023. Manga ini sudah melebihi 3,8 juta eksemplar dalam peredaran. Manga ini memenangkan penghargaan Manga Shōjo Terbaik dalam Penghargaan Manga Kodansha ke-45 pada tahun 2021.

Kodansha USA Publishing menerbitkan versi Inggris manganya dan menjelaskan ceritanya :

Hotaru adalah seorang siswa kelas satu SMA berusia 16 tahun yang selalu bersikap ambivalen tentang cinta, dan lebih memilih untuk memiliki kehidupan yang cemerlang bersama keluarga dan teman-temannya. Jadi, ketika dia melihat teman sekolahnya, Hananoi-kun, duduk saat turun salju setelah putus cinta di depan umum, dia tidak bimbang sama sekali untuk menawarkan payungnya. Namun ketika Hananoi-kun mengajaknya kencan di tengah-tengah kelas keesokan harinya, dia tidak bisa menolak tetapi merasa bahwa hidupnya akan berubah secara besar-besaran …

Morino telah membuat manga Ohayō, Ibara Hime, yang diluncurkan di Monthly Dessert pada tahun 2014, dan manganya telah tamat dalam jilid keenam, yang dirilis pada Juli 2017. Morino juga telah membuat manga My Fair Neighbor yang dijalankan di Monthly Dessert dari Agustus 2013 hingga Januari 2014.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Dungeon Meshi Akan Tayang Perdana pada Januari 2024

Previous article

Keluarga Hana Kimura Dilaporkan Mengalami Pelecehan oleh Penggemar Oshi no Ko

Next article

Comments

More in Anime

You may also like