Pada 1 Januari, kreator manga Runway de Waratte, Kotoba Inoya, telah mengumumkan di Twitter bahwa dia telah menikah dengan seiyuu Ayaka Suwa.

Inoya mengepos sebuah ilustrasi di Twitter bersama dengan pengumumannya.

Inoya mengekspresikan keinginannya untuk terus membuat manga yang lebih menarik, dan Suwa mengekspresikan harapannya untuk menjadi orang yang lebih ekspresif dan tumbuh lebih banyak sebagai pribadi dan aktris.

Inoya meluncurkan manga Runway de Waratte sebagai karya debutnya di Weekly Shōnen Magazine pada Mei 2017. Manga ini tamat dengan jilid ke-22-nya pada Agustus 2021. Manga ini menginspirasi adaptasi anime TV 12 episode yang sudah tayang sejak Januari 2020.

Suwa mengisi suara karakter Fumiyo Niinuma dalam anime Runway de Waratte. Suwa juga mengisi suara dalam anime seperti Trinity Seven (Hijiri Kasuga), Yowamushi Pedal (Miki Kanzaki), Assassination Classroom (Tōka Yada), The Demon Girl Next Door (Sion Ogura), Extreme Hearts (Sanae), KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! (Chris), SSSS.Dynazenon (Mujina), Fairy gone (Clara Kisenaria), dan Kinmoza! Kiniro + Mosaic (Honoka Matsubara), di antara lainnya.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Film Live-Action Kingdom Ke-3 Akan Dibuka pada 28 Juli

Previous article

Author Manga Jigoku Sensei Nube Meluncurkan Manga Isekai

Next article

Comments

More in News

You may also like