Manga Hunter X Hunter karya Yoshihiro Togashi kembali ke serialisasi pada 24 Oktober 2022 setelah hampir empat tahun absen, tetapi produksinya telah menjadi proses yang melelahkan menurut laporan Togashi. Sang mangaka ini mengetwit pada 9 November, bahwa di bawah sistemnya saat ini, dibutuhkan waktu seminggu untuk menyelesaikan pembuatan ulang satu panel. Dia merujuk ke bab 398, yang dia perkirakan akan selesai pada 16 November.

Togashi telah mempublikasikan tentang masalah kesehatan yang dihadapinya selama beberapa tahun terakhir. Tak lama setelah dia meluncurkan akun Twitter untuk mengisyaratkan kembalinya manga, dia merilis pernyataan menjelang pamerannya pada bulan Oktober, bahwa dia tidak dapat duduk di kursi selama dua tahun, yang membuatnya tidak dapat menggambar. Juga dibutuhkan waktu 3-5 kali lebih lama baginya untuk melakukan gerakan sehari-hari

Pada bulan Agustus, dia mengetwit bahwa dia telah menambah stafnya.

Kreator Hunter x Hunter Mengatakan bahwa Dibutuhkan Seminggu untuk Mengulangi Satu Panel 1
Manga Hunter X Hunter telah kembali setelah hiatus selama hampir empat tahun di edisi ke-47 majalah Weekly Shonen Jump dari Shueisha tahun ini pada 24 Oktober. Manga ini hiatus sejak November 2018, atau selama tiga tahun 11 bulan.

Jilid buku ke-37 mendatang dari manga ini, jilid pertama setelah empat tahun terakhir, telah dirilis pada 4 November. Saat ini, manga ini memiliki 10 bab (381-390) yang belum diterbitkan dalam jilid buku kompilasi.

Mitōhan

Novel Fantasi Bye Bye, Earth Mendapatkan Anime

Previous article

Kadokawa Ungkap Proyek Gamera -Rebirth-

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like