Sumber berita hiburan Variety telah melaporkan bahwa Kenji Iwaisawa menyutradarai film anime baru berjudul Hina is Beautiful. Film ini akan menjadi judul utama dalam Annecy Animation Showcase di Cannes’ Marché du Film tahun ini. Acara tersebut akan berlangsung pada 21 Mei. Semua karya yang akan dipamerkan di acara tersebut adalah karya yang sedang dalam proses.

Takamasa Ōe, penulis naskah ternominasi Oscar, menulis film ini, dan Naoyuki Asano menjadi pengarah animasi dan desainer karakter.

Iwaisawa dikenal sebagai sutradara film anime ON-GAKU: Our Sound, yang merupakan adaptasi dari manga ON-GAKU karya Hiroyuki Ohashi. Ohashi mengumumkan proyek film ON-GAKU pada tahun 2012, dan meluncurkan kampanye penggalangan dana di situs web Makuake pada Juli 2018. Film ini dibuka di Jepang sejak Januari 2020.

Kenji Iwaisawa Menyutradarai Film Anime Hina is Beautiful 1
Film ini memenangkan Grand Prize di Ottawa International Animation Festival (OIAF) pada tahun 2019, kemudian memenangkan Grand Prize dari Entertainment Division di Japan Media Arts Festival Awards ke-24 pada tahun 2021, dan Noburou Oofuji Award di Mainichi Film Awards ke-75 pada tahun 2021.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Kreator Manga Asobi Asobase, Rin Suzukawa, Akan Meluncurkan Manga Baru

Previous article

Manga Dead Mount Death Play Mendapatkan Novel Spinoff

Next article

Comments

More in Anime

You may also like