Mangaka Hiroshi Takahashi telah memposting di Twitter bahwa manga Jank Runk Family karyanya akan memulai “bagian ketiganya” sekitar bulan April.

Manga ini adalah crossover dengan manga OREN’S, yang seniman Yanse Kazu dan Takahashi luncurkan pada bulan September 2015 di majalah Bessatsu Young Champion milik Akita Shoten. Cerita manga OREN’S terjadi setelah bencana besar, dan menggambarkan perjuangan manusia untuk bertahan hidup.

Takahashi telah meluncurkan manga Jank Runk Family di majalah Young Champion milik Akita Shoten pada bulan September 2016. Dia mengakhiri bagian pertama manganya pada bulan Maret 2018, dan kemudian mengakhiri bagian keduanya pada bulan Agustus lalu.

Manga Crows karya Takahashi telah dikompilasi dalam 26 volume buku, dan Digital Manga Publishing telah menerbitkan sebagian manga sekuelnya yang berjudul Worst dalam bahasa Inggris. Crows telah mendapatkan adaptasi OVA dua episode pada tahun 1994, berjudul Kōkō Butō Den Crows. Manga ini mendapatkan tiga film live-action, dengan Takashi Miike menyutradarai dua film pertamanya, Crows Zero dan Crows Zero II. Crows Explode, film ketiganya, telah dibuka di Jepang pada bulan April 2014.

Tokyo Shock merilis film pertamanya dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc di Amerika Utara, dan label video MVM telah merilis Crows Zero dan Crows Zero II di Inggris.

Sumber: ANN

Mitōhan

Seiyuu Veteran Hisashi Katsuta, yang Mengisi Suara Dr. Ochanomizu Dalam Astro Boy, Telah Meninggal Dunia

Previous article

Manga Hentai Ore no Yubi de Midarero. Karya neco Dapatkan Anime TV

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like