Brand hiburan interaktif global HoYoverse hari ini mengumumkan bahwa game populer Genshin Impact akan membawakan seri konser dan mengadakan Konser Genshin 2022 – Melodies of an Endless Journey pada 2 Oktober 2022. Untuk konser online global Genshin Impact tahun ini, Genshin Impact dan HOYO-MiX telah mengundang komposer, arranger, dan produser terkenal Shiro SAGISU sebagai Direktur Musik untuk bekerja sama dengan Hollywood Chamber Orchestra dan musisi berbakat dari seluruh dunia untuk mengunjungi kembali dua tahun petualangan di Teyvat bersama para penggemar dan pemain.

Genshin Impact adalah game RPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang “Pengembara” misterius yang memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang dan mengungkapkan rahasia-rahasia Teyvat di sepanjang perjalanannya. Pemain sekarang dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue, Inazuma, dan Sumeru, empat dari tujuh bangsa besar di Teyvat. Masing-masing bangsa memiliki budaya, cerita, dan lanskap yang unik. Dibuat dan diproduksi oleh Yu-Peng Chen dan HOYO-MiX, soundtrack original Genshin Impact menggunakan berbagai elemen musik dari seluruh dunia untuk menggambarkan perbedaan wilayah, budaya, dan orang-orang di Teyvat. Game ini akan segera merilis album ketiga belas yang berisikan musik dari hutan hujan Sumeru yang baru saja diluncurkan.

Konser Genshin 2022 akan berlangsung sekitar 75 menit dan akan menampilkan rendisi autentik dan adaptasi kreatif dari soundtrack Genshin Impact yang ikonik. Hollywood Chamber Orchestra akan menampilkan pertunjukan simfoni klasik yang dibawa oleh konduktor dan komposer musik pemenang penghargaan, Eímear Noone, yang terkenal dengan karyanya yang luas pada musik video game, seperti yang diungkapkan dalam trailer terbaru. Selain itu, Direktur Musik Shiro SAGISU, seorang produser dan komposer musik untuk film dan anime populer seperti Neon Genesis Evangelion, akan berkolaborasi dengan band-band terkenal, musisi lagu daerah, dan seniman berbakat dari berbagai bidang untuk menginterpretasikan kembali musik Genshin Impact dalam gaya kontemporer.

“Membuat musik Genshin Impact adalah eksplorasi tanpa akhir bagi tim HOYO-MiX,” kata Yu-Peng Chen, komposer dan produser musik HOYO-MiX. “Selama satu tahun ini, kami terus memperkaya musik Genshin Impact dengan mengambil inspirasi dari seluruh dunia untuk menyambut Inazuma dan Sumeru. Aku senang melihat bagaimana musik Genshin Impact beresonansi dengan musisi dan pemain di seluruh dunia.”

“Soundtrack original Genshin Impact sangat cocok dengan adegan dan suasana dalam game, tapi juga menyisakan banyak ruang untuk imajinasi di luar game,” kata Shiro SAGISU, Direktur Musik Genshin Impact 2022. “Bersama dengan tim HOYO-MiX dan musisi dari seluruh dunia, kami mencoba berbagai kombinasi musik, menggabungkan unsur-unsur musik pop, rock, dan jazz dengan harapan bisa menciptakan pengalaman yang baru dan menyenangkan untuk para pemain.”

Konser Online Genshin Impact 2022 bisa ditonton secara gratis pada 2 Oktober jam 12 siang (UTC+8) dari kanal resmi Genshin Impact di YouTube. Untuk informasi dan pembaruan lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse

HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, anime, manga, novel ringan, dan musik. Ke depannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Karena Tidak Seperti di Fanart, Fans Chainsaw Man Malah Debatin Pantatnya Makima

Previous article

Manga Kawaisugi Crisis Mendapatkan Anime TV untuk Tahun 2023

Next article

Komentar

More in News

You may also like