Hello Sobat Wibumesta, sebuah presentasi livestream telah mengumumkan bahwa game The IDOLM@STER Starlit Season akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC lewat Steam di Jepang pada tahun 2020. Situs resmi untuk gamenya juga telah meluncurkan PV teaser.

Game ini menandakan ulang tahun ke-15 dari franchise The IDOLM@STER, dan akan menampilkan karakter dari The IDOLM@STER, The IDOLM@STER Cinderella Girls, The IDOLM@STER Million Live!, dan The IDOLM@STER: Shiny Colors.

Dalam cerita game ini, para idol bersaing di festival besar Starlit Season untuk menentukan unit idol yang akan tampil di pembukaan Starlit Dome baru. Pemainnya adalah produser untuk 765 Production yang kembali ke Jepang setelah menyelesaikan pelatihan di luar negeri. Setelah kembali ke kantor agensi hiburan, presiden perusahaan Junjirō Takagi memberi tahu pemain bahwa perusahaan lain sedang mengumpulkan unit idol khusus untuk berpartisipasi dalam Starlit Season. Saat Takagi menjelaskan bahwa banyak agensi sudah bersiap, ia menempatkan pemain yang bertugas menciptakan unit baru untuk 765 Production untuk berpartisipasi dalam perayaan festival tersebut. Dari berbagai idol dan produser mereka, Project Luminous dimulai.

Game ini akan menggunakan Unreal Engine 4 dan menampilkan “representasi visual idol ultimate.” Game ini akan memiliki fitur pertunjukan langsung yang “berkembang,” dan adegan komunikasi akan menunjukkan interaksi antara idol dari berbagai agensi. Bandai Namco Entertainment akan mengungkapkan informasi lainnya tentang game ini pada bulan April.

Game The Idolm@ster Starlit Season Akan Diluncurkan Untuk PS4, PC di Jepang Pada Tahun 2020 1

The IDOLM@STER Stella Stage, game konsol terbaru dalam franchise ini, telah diluncurkan untuk PlayStation 4 pada bulan Desember 2017. Game browser The IDOLM@STER: Shiny Colors untuk smartphone, yang merupakan game terbaru dalam keseluruhan seri ini, telah diluncurkan pada bulan April 2018.

Franchise ini juga terdiri dari beberapa anime, serta novel ringan, manga, dan acara langsung.

Sumber: ANN

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Bishoku Tantei Akechi Goro Karya Akiko Higashimura Dapatkan Seri Live-Action

Previous article

Anime BNA: Brand New Animal Garapan Trigger Ungkap Seiyuu Dan Staf Lainnya Dalam PV Pertamanya

Next article

Comments

More in Games

You may also like