LINE Corporation mengumumkan bahwa mereka menunda game LINE: Monster Farm, game smartphone baru untuk waralaba Monster Rancher (Monster Farm), ke musim semi 2023. LINE Corporation menyatakan bahwa mereka menunda game-nya untuk meningkatkan kualitasnya.

Game Smartphone Monster Rancher Diundur ke Musim Semi 2023 1

Game tersebut awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022. Game ini memiliki pengujian beta tertutup dari 24 Mei hingga 1 Juni.

Game pertama dalam seri Monster Rancher debut untuk konsol PlayStation pada tahun 1997. Game ini menugaskan pemain untuk membesarkan berbagai monster untuk bertarung di turnamen, dengan pemain memutuskan cara membesarkan monster, yang kemudian menentukan bagaimana monster bertarung. Fitur penting dari banyak game dalam seri ini adalah kemampuan untuk menghasilkan monster acak yang bergantung pada CD yang disediakan pemain untuk dibaca game.

Monster Rancher 2 awalnya debut untuk PlayStation di Jepang pada Februari 1999. Game ini kemudian diluncurkan di Amerika Utara pada Agustus 1999 dan di Eropa pada Oktober 2000.

KOEI Tecmo merilis versi smartphone dari game orisinal Monster Rancher di Jepang untuk perangkat iOS dan Android pada November 2019, serta merilis versi Switch-nya pada Desember 2019. Perusahaan tersebut merilis versi smartphone dari Monster Rancher 2 untuk perangkat iOS dan Android dan merilis versi Switch dari Monster Rancher 2 di Jepang pada September 2020. Monster Rancher 1 & 2 DX, versi pembaruan dari dua game pertama waralaba Monster Rancher, diluncurkan pada Desember 2021 untuk Switch dan PC via Steam di Jepang, serta untuk Switch, PC via Steam, dan perangkat iOS di Barat.

Mitōhan

Universal Studios Japan Memperingatkan para Tamunya untuk Tidak Berpakaian Terlalu Terbuka Di Dalam Taman

Previous article

Author Manga Crueler than Dead Akan Meluncurkan Manga Baru

Next article

Komentar

More in Games

You may also like