Situs resmi untuk game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki (Trails of the Beginning) besutan Nihon Falcom telah mengumumkan bahwa game tersebut akan diluncurkan untuk PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 27 Agustus.

Pemain dapat memperoleh aksesoris khusus dan item bonus lainnya dengan menghubungkan game mereka dengan save data dari judul lain dalam seri The Legend of Heroes.

Game ini akan menampilkan sistem “Cross Story” yang akan memungkinkan pemain untuk beralih antar rute-rute untuk menunjukkan cerita dari berbagai perspektif. Game ini akan menyertakan lebih dari 50 karakter yang dapat dimainkan, dan skenario “Episode” akan menggali ke dalam latar belakang mereka.

Situsnya juga telah mengungkap pemeran berikut. Dari karakter berikut, Rixia adalah bagian dari kisah “The Day of Reindependence,” dan enam karakter lainnya adalah bagian dari “Cross Story.”

Game PS4 The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Akan Diluncurkan Pada Tanggal 27 Agustus 1

Rina Satou sebagai Rixia Mao

Game PS4 The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Akan Diluncurkan Pada Tanggal 27 Agustus 2

Toshiyuki Morikawa sebagai Arios Maclaine

Game PS4 The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Akan Diluncurkan Pada Tanggal 27 Agustus 3

Yū Asakawa sebagai Ilya Platiere

Game PS4 The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Akan Diluncurkan Pada Tanggal 27 Agustus 4

Osamu Ryutani sebagai Zeit

Game PS4 The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Akan Diluncurkan Pada Tanggal 27 Agustus 5

Rikiya Koyama sebagai Mateus Vander

Game PS4 The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Akan Diluncurkan Pada Tanggal 27 Agustus 6

Yukana sebagai Orie Vander

Game PS4 The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Akan Diluncurkan Pada Tanggal 27 Agustus 7

Mitsuaki Madono sebagai Dr. F. Novartis

Falcom telah merilis The Legend of Heroes: Zero no Kiseki Kai (Trails of Zero) untuk PS4 pada tanggal 23 April, dan akan merilis The Legend of Heroes: Ao no Kiseki Kai (Trails of Blue) untuk PS4 pada tanggal 28 Mei. Port dari game orisinal The Legend of Heroes: Zero no Kiseki dan The Legend of Heroes: Ao no Kiseki ini menawarkan frame rate 60fps dalam HD, cerita utama bersuara penuh, kualitas suara yang ditingkatkan, dan “skip mode kecepatan tinggi” untuk cerita-ceritanya.

Game orisinal The Legend of Heroes: Ao no Kiseki telah dirilis untuk PSP pada bulan September 2011, dan port The Legend of Heroes: Ao no Kiseki Evolution, telah diluncurkan untuk PS VITA pada bulan Juni 2014. Game ini adalah sekuel dari game The Legend of Heroes: Zero no Kiseki, yang telah diluncurkan untuk PSP pada bulan September 2010 dan untuk PS Vita sebagai The Legend of Heroes: Zero no Kiseki Evolution pada bulan Oktober 2012.

Nihon Falcom telah mengungkap game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV: The End of Saga pada tahun 2017, dan game ini telah dirilis untuk PS4 di Jepang pada bulan September 2018. Game ini akan dirilis di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 4 pada musim gugur tahun ini, dan akan diluncurkan untuk Nintendo Switch dan PC pada tahun 2021.

NIS America telah merilis game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III untuk PS4 di Amerika Utara, Eropa, dan Oceania pada bulan Oktober 2019. Game ini telah dirilis di Jepang pada bulan September 2017. XSEED Games dan Marvelous Europe telah merilis game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II untuk PS4 di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Juni 2019. XSEED Games dan Marvelous Europe telah merilis game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel di Barat pada bulan Maret 2019. Rilisan ini memiliki audio Jepang dan Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah seri game The Legend of Heroes.

Sumber: ANN

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Game Doraemon: Story of Seasons Dapatkan Versi PS4 Pada Bulan Juli

Previous article

Manga Destiny of the Shrine Maiden Dapatkan Manga Spinoff Baru

Next article

Comments

More in Games

You may also like