Siaran langsung untuk game smartphone Love Live! School Idol Festival 2 Miracle Live! telah mengungkapkan bahwa game tersebut akan memulai debutnya pada musim semi tahun ini, dan juga mengungkapkan sebuah visual baru serta beberapa fitur penting dari game.

Game Love Live! School Idol Festival 2 Miracle Live! Akan Dirilis pada Musim Semi 1

Game ini saat ini terdaftar di Google Play Store dan Apple App Store dengan dukungan bahasa Jepang dan Inggris.

Visual di atas hanyalah visual pertama dari lima visual baru untuk game ini, dengan empat visual berikutnya masing-masing menampilkan salah satu grup utama dari waralaba Love Live!. Visual untuk µ’s akan muncul di Stasiun Umeda di Osaka pada tanggal 6 hingga 12 Februari. Visual untuk Aqours akan muncul di Stasiun Nagoya di Aichi pada tanggal 13 hingga 19 Februari. Visual untuk Nijigasaki High School Idol Club akan muncul di Stasiun Fukuoka Tenjin pada tanggal 1 hingga 7 Maret.

Game Love Live! School Idol Festival 2 Miracle Live! Akan Dirilis pada Musim Semi 2

Game ini akan mempertahankan gameplay ritme sembilan tombol dari Love Live! School Idol Festival, serta fitur Bonds yang memungkinkan pemain untuk mengungkapkan interaksi karakter yang unik. Game ini akan menyertakan semua lagu Love Live! yang ada dalam waralaba sejauh ini, termasuk lagu-lagu dari grup saingan yang tidak menjadi pusat cerita, termasuk A-RISE, Saint Snow, Sunny Passion, dan Wien Margarete. Game ini juga akan menyertakan lagu-lagu dari grup “Hasu no Sora Jōgakuin School Idol Club” (Hasu no Sora Girls’ School Idol Club) yang akan datang dari proyek “idola sekolah virtual” mendatang dari waralaba Love Live!, serta pertunjukan musikal panggung pertama dari waralaba Love Live! (yang menampilkan para karakter dan plot orisinal), dengan total lebih dari 500 lagu.

Para pemain game Love Live! School Idol Festival sebelumnya akan dapat menghubungkan akun lama mereka ke game baru sebelum game ditutup pada 31 Maret, dan dapat melihat semua kartu yang mereka kumpulkan dalam game tersebut dalam fitur “Album” dari Love Live! School Idol Festival 2 Miracle Live!.

Terakhir, game ini akan menampilkan empat video anime baru dari Sunrise/Bandai Namco Filmworks yang akan muncul saat pemain roll untuk kartu baru. Setiap video anime baru menyoroti salah satu dari empat grup utama.

Game smartphone pendahulunya, Love Live! School Idol Festival, akan mengakhiri layanan pada 31 Maret, hanya 16 hari sebelum ulang tahun ke-10 perilisan game-nya di Jepang.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Isekai Shōkan wa Nidome Desu Akan Mulai Tayang pada 8 April

Previous article

Manga Isekai Izakaya “Nobu” Segera Hiatus dan Kembali pada Mei 2023

Next article

Comments

More in Games

You may also like