Pada 21 Januari, Cygames mulai menayangkan “trailer kedua” untuk game Granblue Fantasy: Relink.

Versi Inggris

Versi Jepang

Cygames juga mengungkapkan karakter baru yang bisa dimainkan:

Narmaya (disuarakan oleh M.A.O dalam bahasa Jepang dan Brianna Knickerbocker dalam bahasa Inggris)

Game Granblue Fantasy: Relink Ungkap Karakter Lainnya yang Bisa Dimainkan 1

Yodarha (disuarakan oleh Shigeru Chiba dan Peter Kelamis)

Game Granblue Fantasy: Relink Ungkap Karakter Lainnya yang Bisa Dimainkan 2

Charlotta (disuarakan oleh Kaori Nazuka dan Cristina Valenzuela)

Game Granblue Fantasy: Relink Ungkap Karakter Lainnya yang Bisa Dimainkan 3

Selain itu, Id (disuarakan oleh Kenjiro Tsuda dan Robbie Daymond) akan muncul dalam game ini sebagai musuh.

Game Granblue Fantasy: Relink Ungkap Karakter Lainnya yang Bisa Dimainkan 4

Cygames sebelumnya telah mengumumkan selama acara virtual “Granblue Fes 2020” bahwa mereka akan merilis game ini untuk PlayStation 5, selain PlayStation 4 yang telah diumumkan sebelumnya. Game ini akan memiliki kompatibilitas cross-platform-play untuk mode multiplayer-nya antara kedua konsol tersebut. Cygames mengumumkan di acara virtual “Granblue Fes 2021” bahwa game ini juga akan dirilis untuk PC via Steam.

Game ini telah mengalami beberapa kali penundaan, dengan penundaan terakhir pada Juni 2022 yang mengumumkan perilisan untuk tahun 2023. Staf menyebut “keadaan internal dan eksternal yang berkaitan dengan virus korona baru” sebagai alasan penundaan pada saat itu, dan menyatakan bahwa tim pengembang perlu mengoptimalkan game lebih lanjut di tahap akhir pengembangan.

Game ini direncanakan untuk pelokalan bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol. Direktur game Tetsuya Fukuhara dilaporkan menyatakan pada Februari 2019 bahwa game ini akan dirilis secara serentak di seluruh dunia.

Cygames mengumumkan pada Februari 2019 bahwa mereka mengambil alih pengembangan game ini dari Platinum Games.

Game Granblue Fantasy: Relink Ungkap Karakter Lainnya yang Bisa Dimainkan 5

Game ini adalah action RPG yang menampilkan ilustrasi dari Cygames dan CyDesignation. Koichi Haruta dari Cygames memproduseri game ini, Tetsuya Fukuhara mengarahkan game ini, Hideo Minaba mendesain karakternya, dan Nobuo Uematsu beserta Tsutomu Narita menggubah musiknya. Game ini akan menampilkan cerita baru.

Pemain akan memilih antara karakter utama laki-laki (disuarakan oleh Yūki Ono) atau perempuan (disuarakan oleh Hisako Kanemoto) yang tidak disebutkan namanya. Karakter kawan lainnya yang dikonfirmasi untuk game ini termasuk Lyria (Nao Tōyama), Vyrn (Rie Kugimiya), Katalina (Miyuki Sawashiro), Rackam (Hiroaki Hirata), Io (Yukari Tamura), Eugen (sebelumnya disuarakan oleh Keiji Fujiwara, sekarang disuarakan oleh Kazuhiro Yamaji), Rosetta (Rie Tanaka), Rolan (Hiroshi Kamiya), Lancelot (Yūki Ono), Vane (Takuya Eguchi), Percival (Ryota Ohsaka), dan Siegfried (Kazuhiko Inoue). Furycane akan menjadi Primal Beast dalam game ini.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Bandai Namco Gugat Mantan Karyawan karena Diduga Menggelapkan 600 Juta Yen dalam Bentuk Smartphone

Previous article

Manga 8 Man vs Cyborg 009 Akan Tamat dalam Bab Berikutnya

Next article

Comments

More in Games

You may also like