Hello Sobat Wibumesta, akun Twitter resmi untuk franchise Ensemble Stars! dari Happy Elements K.K telah mengumumkan bahwa game Ensemble Stars!! Basic dan Ensemble Stars!! Music diluncurkan pada hari Minggu, 15 Maret.

Dua game Ensemble Stars!! (dengan dua tanda seru) tersebut menampilkan konten baru untuk franchise idol ini serta gaya permainan baru. Game utama Ensemble Stars! mengubah namanya menjadi Ensemble Stars!! Basic dan diluncurkan pada tanggal 15 Maret. Game “Basic” itu akan memungkinkan para pemain untuk terus memainkan game seperti biasanya.

Sebaliknya, game baru Ensemble Stars!! Music akan menampilkan gaya permainan game ritme baru. Dua game tersebut awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan tahun lalu, dan kemudian dijadwalkan untuk diluncurkan pada tanggal 9 Maret sebelum mereka akhirnya meluncurkannya pada tanggal 15 Maret.

“Game idol-training produce” ini berlatar di Akademi Swasta Yumenosaki, akademi pelatihan idola laki-laki yang terletak di sebuah bukit yang menghadap ke laut. Akademi ini memiliki sejarah panjang menghasilkan generasi idola penuh bakat layaknya bintang-bintang yang bersinar di langit. Karena suatu hal, satu-satunya murid perempuan pindah ke akademi ini. Bahkan ia menjadi murid pertama “kursus produser” yang bertugas untuk menelurkan idola baru. Game ini menampilkan delapan unit idol yang berbeda dan diperankan oleh lebih dari 30 seiyuu laki-laki.

Adaptasi anime dari game ini telah tayang pada bulan Juli 2019. Seiyuu dari game ini kembali untuk animenya. Franchise ini juga terdiri dari adaptasi manga, novel, musikal panggung, dan banyak CD.

Sumber: ANN

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Video Promosi Pertama dari OVA Katana Maidens: Toji no Miko Ungkap Staf dan Informasi Penayangan

Previous article

Novel Combatants Will Be Dispatched! Karya Penulis Konosuba, Natsume Akatsuki, Dapatkan Anime TV

Next article

Comments

More in Games

You may also like